Mendung Pekat di Langit Tak Ciutkan Nyali Anggota Satgas TMMD

oleh -92 views

 

 

Natuna,Tangisan langit dari malam hingga pagi hari tak membuat semangat para anggota satgas TMMD kendor. Hal ini ditunjukan para personil dalam kesiapannya menuju lokasi sasaran baik fisik dan non fisik dalam melakaakan program TNI Manunggal Membangun Desa di wilayah Teritorial Kodim 0318/Natuna yang ke 110 TA 2021, Rabu (10/03/2021).

Berbagai peralatan untuk mendukung kelancaran tugas juga nampak sudah siap. ” Setelah melakukan apel pagi anggota langsung menuju lokasi, cuaca apapun kami siap tempur mensukseskan TMMD ” tegas Komandan Satgas Letda Inf Andi Sofyan.

Dirinya berharap cuaca nantinya cerah walau saat ini langit tampak gelap diselimuti awan dan hujan baru saja berhenti. ” Hujan dari semalam baru saja berhenti saat ini cuaca masih mendung. Semoga siang nanti berubah cerah ” harapnya.

Walaupun pagi ini Cuaca masih sangat mendung, tetapi kegiatan TMMD 110/Natuna tetap harus dikerjakan sesuai arahan Komandan Satgas Letda Inf Andi Sofyan. Dan para Satgas bersiap dan bergegas menuju Sasaran Fisik TMMD di Natuna.

(Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.