Mengenang Hari Jadi Kota Pekanbaru Yang Ke – 237 Di Laksanakan Secara virtual.

oleh -322 views

 

Dnewsradio.com – Pekanbaru – Hari ini rabu tanggal 23 Juni 2021 bertempat di Lantai Enam Aula kantor walikota Pekanbaru , Kompleks Perkantoran Tenayan dalam rangka memperingati Hari jadi Kota Pekanbaru ini dilaksanakan secara virtual.

Rangkaian acara secara virtual yang diikuti oleh Seluruh OPD , Kadis , kapuskesmas, camat, dan lurah sekotamadya pekanbaru diperingati secara daring .

Sebagaimana Kepemimpinan Firdaus – Ayat ini sudah berjalan hampir 10 Tahun dengan beragam prestasi dan program yang mampu membawa kota Pekanbaru menjadi kota Smart City Madani.

Dalam sambutannya walikota Pekanbaru ( Firdaus MT) menyampaikan sebagai Kota Smart City Pekanbaru harus bisa dan mampu menjadi pusat ekonomi terbesar ,di sumatera dan Pusat akan menjadi kota terbesar nantinya di sumatera,
Dengan SDM yang mampu bersaing secara intelektual dan Integritas dan sosial.

Kota Pekanbaru sebagai Smart City dengan semangat kerja iklas , kerja Cerdas dan Kerja cepat. akan bisa membawa perubahan ekonomi dan Sosial yang lebih baik.
sehingga visi dan misi kota pekanbaru smart madani dapat terwujud sehingga otomatis akan membawa rakyat ke arah kemakmuran.

Diakhir acara adalah pemotongan Tumpeng oleh Walikota Pekanbaru ( Firdaus MT ) , Diikuti oleh Wawako ( Ayat Cahyadi ) dan seterusnya Kapolresta Pekanbaru ( Nandang ) dengan penuh Sukacita meskipun peringatan kali ini berbeda dengan tahun tahun sebelumnya.

Dan acara ini juga diisi dengan pemutaran vidio atas berbagai prestasi yang diraih Firdaus – Ayat selama memimpin Kota Pekanbaru ini dalam satu dekade.

Dalam Konfrensi Pers nya wako dan wawako memaparkan beberapa keberhasilan selama masa kepemimpinan nya , seperti adanya pembangunan Tol Pertama di Riau , pembangunan beberapa Mesjid purna Kota pekanbaru hingga tingkat kelurahan , serta pembangunan di bidang Pendidikan SMA / SMK dan Perguruan Tinggi. Meskipun adanya beberapa program yang belum terealisasi akibat masa Pandemi Covid – 19 yang melanda hampir semua belahan dunia tutupnya .

( JHarianja )

No More Posts Available.

No more pages to load.