Mengintip Aksi Seru Klub Motor Prediksi

oleh -1.265 views

Setiap orang memiliki cara tersendiri untuk melakukan hobinya. Termasuk para artis yang memiliki hobi sama yaitu bermotor. Salah satu klub motor artis yang mencuri perhatian adalah Prediksi.

Prediksi dikepalai oleh Andre Taulany. Anggota mereka adalah lingkungan pertemanan dekat yang memiliki visi dan misi sama. Ragam artis pun menjadi bagian, ada musisi, presenter, komedian, dan lainnya.

Di antaranya adalah Tora Sudiro, Desta, Vincent, Stevy Item, Ferry Maryadi, Omesh, Ronal Surapradja, Soleh Solihun, Gading Marten, Surya Insomnia, Wendi Cagur, Imam Darto,

Namun yang pasti, dari banyak geng motor yang biasanya memiliki imej tegas dan menakutkan, namun Prediksi tidak demikian. Karena di balik wajah dan tampilan yang sangar, ternyata mereka demikian kocak dan bisa memancing tawa dalam kegiatannya.

Berikut beberapa kegiatan yang dilakukan Prediksi yang diketahui dari unggahan-unggahan mereka di akun Instagram Andre Taulany dan teman artis yang menjadi anggota.

Bukan Prediksi kalau tak ada ide kocak ketika mereka mengadakan sebuah acara ngumpul. Kali ini mereka mengenakan seragam berwarna hijau dan kuning, mirip seperti seragam anak-anak yang masih di Taman Kanak-Kanak.

“Dibilangin bukan grup motor ga percaya sih. Ini grup bapak2 komplek lagi karyawisata. Makanya kegiatannya pun jauh dari adventure-adventure’an.. Yang penting sehat Jasmani Rohani. Hidup @theprediksi_!!! Jaya! Jaya! Jaya!” tulis Imam Darto di laman Instagramnya, imamdarto.

728×90 Leaderbord

Sama-sama menyukai permainan sepak bola, Prediksi pun langsung sigap membentuk klub bola. Mereka memilih kostum hitam untuk kaos dan putih untuk celana. Kocaknya nomor punggung dibikin berurutan dengan nama julukan mereka di dalam Prediksi.

“Persiapan main lawan timnas Peru, doakan kami gaes!. grup motor kok banyak gimmick,” ujar Omesh di laman Instagramnya, omeshomesh.

Kesan gahar atau sangar tak pernah tampak dari klub motor Prediksi ini. Selalu saja mereka berhasil memancing tawa dengan aksi yang dilakukan.

“Kami grup motor sangar, arogan dan menyeramkan!!” ujar Omesh.

Memilih Taman Safari sebagai tempat turing, Prediksi pun mengenakan baju seragam seperti motif warna Zebra. Namun, berbeda dengan Andre Taulany. Karena ia ketua, maka ia mengenakan baju sewarna kulit harimau. Alhasil, ia pun dikandangkan.

“Keseruan El matador dan para anggotanya di @tamansafariid penuh dengan keceriaan versi bapak2 lawak ini wkwkwkw .. having fun kalian,” ujar akun andresule_fanbase.

Melakukan turing ke Sukabumi, klub motor Prediksi menyebut sebagai darmawisata seru. Namun, mereka membuat spanduk yang mirip dengan spanduk di warung pecel ayam. Lengkap dengan gambar ayam, bebek, dan lele.