Mengubah gaya atau warna rambut kerap dijadikan banyak orang sebagai tanda move on

oleh -1.007 views

Mengubah gaya atau warna rambut kerap dijadikan banyak orang sebagai tanda move on. Sabtu (20/11) lalu, Camilla Cabello menunjukkan foto dirinya dengan warna rambut baru, seminggu setelah mengumumkan perpisahannya dengan Shawn Mendes.

“I clean up ok,” tuisnya dalam caption foto selfie dengan rambut birunya. Dari foto tersebut Camilla terlihat tampil serasi dengan warna busana yang dipakainya. Ia juga menyempurnakan penampilannya dengan eyeshadow biru holografik mengkilap.

Lewat beragam foto yang diunggahnya pasca putus dari Shawn Mendes, Camilla Cabello tak menunjukkan tanda-tanda kesedihan. Dalam pernyataan yang diunggah sebelumnya, selain mengumumkan perpisahan, dua selebriti muda itu menyatakan mereka akan tetap menjadi sahabat.

Pengumuman Putus

Kisah cinta manis antara Shawn Mendes dan Camila Cabello terlah berakhir. Lewat unggahan di Instagram Stories Kamis (18/11) lalu, keduanya mengumumkan hubungan mereka telah putus, namun tetap berteman baik.

“Hey guys, kami telah memutuskan untuk mengakhiri hubungan romantis kamu, tetapi cinta kami satu sama lain sebagai manusia lebih kuat dari sebelumnya,” tulis pernyataan yang diunggah keduanya di akun Instagram masing-masing.

“Kami memulai hubungan kami sebagai sahabat dan akan terus menjadi sahabat. Kami sangat menghargai dukungan kalian,” tutup Shawn Mendes dan Camila Cabello.

 

Putus Setelah Dua Tahun

 

Shawn dan Camila memulai hubungan sebagai kekasih pada tahun 2019, tak lama setelah lagu duet mereka Señorita dirilis.

Camila dan Shawn sendiri telah telah lama diisukan pacaran, namun keduanya kerap menyangkal diberbagai kesempatan. Hingga akhirnya di tahun 2019 saat single tersebut dirilis, keduanya kerap menunjukkan kemesraan di ruang publik.

No More Posts Available.

No more pages to load.