Mengulang sukses tahun lalu, Toracafe Iced kembali mengadirkan Tongkrongan Ramadan season 2

oleh -468 views

Mengulang sukses tahun lalu, Toracafe Iced kembali mengadirkan Tongkrongan Ramadan season 2 yang ditayangkan melalui melalui platform YouTube Channel Toracafe Iced. Web series kali ini tampil lebih seru untuk menemani ngabuburit di bulan penuh berkah.

“Tongkrongan Ramadan season 2 bisa jadi teman yang bikin ngabuburit makin smooth, seperti Toracafe Iced yang selalu jadi temen buka puasa buat segerin mood. Web series ini untuk menjawab antusiasme penonton,” demikian siaran per yang diterima.

Tongkrongan Ramadan season 2 menyuguhkan cerita yang makin seru seputar konflik dan masalah yang dihadapi pada bulan Ramadan. Ada penambahan tokoh baru dalam series kali ini, yakni seperti Mpok Nari yang diperankan oleh Dhianty Yusuf, Ibnu Jamilo sebagai kekasih Mpok Nari dan Imel (saudari Ana) yang diperankan oleh Gesya Shandy menambah keseruan season 2.

Genk Tora, yakni Tyo (Reka Aldi), Obert (Ozana Arka), Rivi (Jovana Jova) ,dan Ana (Nadira Oktove) masih jadi tokoh utama web series ini, dengan plot sedikit berbeda untuk Ana.

Pada awal pandemi tahun lalu Genk Tora membuat usaha online shop masker kain untuk mengisi waktu luang mereka di rumah saja. Tak disangka, keisengan positif mereka berbuah manis dan menjadi bisnis yang cukup smooth dan berhasil.

Tidak hanya itu, mereka bahkan bisa menyisihkan keuntungan dari hasil penjualan masker kain untuk mereka yang terdampak pandemi dan membeli hadiah lebaran untuk orang tua mereka.

Tongkrongan Ramadan season 2 ini nantinya bercerita tentang hubungan Genk Tora yang menjadi sedikit renggang akibat kesibukan masing-masing.

Tyo yang saat ini berprofesi sebagai YouTuber lebih banyak berada di luar rumah. Sementara itu Obert juga sibuk mengikuti turnamen game online. Rivi sibuk membuat bisnis kecil-kecilan bersama kekasihnya. Sedangkan Ana terpaksa kembali ke rumah orang tuanya karena sakit.

Genk Tora tentu merasa kehilangan Ana, terlebih Ana-lah yang selalu menyediakan makanan sahur dan berbuka untuk mereka. Beruntung, keadaan ini cepat teratasi dengan hadirnya Imel yang masih merupakan saudara Ana.

Beruntung, keadaan ini cepat teratasi dengan hadirnya Imel yang masih merupakan saudara Ana.

Imel yang awalnya cukup bisa mengatur waktunya untuk menyiapkan menu Ramadan sambil meneruskan bisnis masker Genk Tora perlahan mulai merasa sulit membagi waktu. Imel akhirnya memutuskan untuk menerima Mpok Nari, sebagai asisten untuk membantunya mengurus bisnis masker mereka.

Kehadiran Mpok Nari memberi warna tersendiri dengan optimisme, ide-ide cemerlang dan keceriannya mampu menjadi penyatu Genk Tora dan Imel. Genk Tora dan Imel banyak belajar dari Mpok Nari yang tidak pernah patah semangat.

Jadi jangan sampai ketinggalan, yuk ngabuburit bareng Toracafe Iced hanya di YouTube channel Toracafe Iced setiap Minggu pukul 16.00 WIB.

No More Posts Available.

No more pages to load.