Meningkatnya minat pencinta teknologi games online di masa pandemi Covid-19 menjadi berkah tersendiri bagi MSI

oleh -479 views

Meningkatnya minat pencinta teknologi games online di masa pandemi Covid-19 menjadi berkah tersendiri bagi MSI selaku produsen perangkat keras gaming terkemuka dunia. Pasalnya, berkat meningkatnya animo masyarakat akan bermain games, MSI mampu menjual 3 juta monitor sejak tahun 2016.

“Sebagai merek yang tergolong pendatang baru di bidang teknologi tampilan, ini merupakan kehormatan bagi perusahaan yang telah menghabiskan waktu dan tenaganya untuk benar-benar memahami hal yang diinginkan para gamer dari sebuah Monitor Gaming. MSI dengan bangga mengumumkan pencapaian terbaru Monitor Gaming-nya, 3 Juta Monitor Gaming terjual hanya dalam waktu 3 tahun,” tutur Hal itu diungkapkan Michael Liang selaku MSI Country Manager MSI Indonesia dalam keterangan persnya, Kamis (22/4/2021).

Bupati Pesawaran

Ditambahkannya, dalam membuat produk monitor gaming, pihaknya memang berkomitmen terhadap kualitas dan untuk selalu memberikan nilai lebih pada para gamer.

“MSI telah mempelajari apa saja yang disukai para gamer dan telah fokus mendesain produk-produk tampilan terbaik di pasar. Dan kini, terbukti bahwa komitmen ini tidak pernah diabaikan, karena salah satu Market Research terkemuka di dunia yaitu TrendForce memberikan data bahwa pertumbuhan penjualan setiap tahun MSI yang mencapai 114% jauh melampaui rata-rata pasar dan merupakan yang tertinggi di antara lima merek monitor gaming terbesar,” lanjutnya.

Tak hanya itu, sejumlah monitor MSI tidak hanya menarik perhatian para gamer, tetapi juga mendapatkan pengakuan dari para kritikus. Monitor-monitor ini mendapat banyak penghargaan pilihan editor dan rekomendasi dari media-media besar dan pameran teknologi menjadikannya pemenang sejati di jajaran monitor MSI.