Meningkatnya transaksi digital selama pandemi Covid-19, membuat transaksi para pemain dompet digital 

oleh -341 views

Meningkatnya transaksi digital selama pandemi Covid-19, membuat transaksi para pemain dompet digital juga ikut makin menggeliat. Pemain besar seperti OVO dan GoPay saat ini menjadi sebuah kebutuhan masyarakat untuk memesan makanan online, berbelanja online, hingga berinvestasi. Hal ini membuat top up dompet digital dapat dilakukan lebih dari tiga kali dalam satu bulan. Namun, saat ini setiap pengisian saldo dompet digital, kebanyakan bank dan financial technology (fintech) akan memberikan biaya layanan Rp 1.000 hingga Rp 1.500 setiap transaksinya.

Flip, perusahaan teknologi finansial yang fokus dalam transfer uang, baru saja meluncurkan fitur terbarunya yang dapat melakukan top up dompet digital gratis. Untuk saat ini, Flip dapat menghilangkan biaya admin top up dompet digital untuk dua merek dompet digital terbesar yaitu OVO dan GoPay (GoTo Group).

“Dengan meningkatnya tren online shopping, semakin banyak masyarakat yang transaksi dengan opsi digital, karena hal itu, semakin sering masyarakat mengisi saldo dompet digital mereka dan membayarkan biaya admin yang dibebankan ke mereka,” kata Product Manager Lead dari Flip Riza Herzego dalam keterangan resmi, Rabu (2/7/2021).

Flip kata dia, ingin masyarakat dapat lebih mudah dan nyaman dalam melakukan transaksi digital. “Fitur top up dompet digital gratis ini dapat menghemat biaya admin agar dapat digunakan untuk yang lain,” ujar dia.

Menurut riset pribadi yang dilakukan oleh Flip ke 900 responden, lebih dari 90% menunjukkan antusiasme tinggi terhadap fitur terbaru Flip yang menghadirkan top up dompet digital gratis ini.

Flip adalah pionir aplikasi penyedia layanan transfer beda bank tanpa biaya admin. Didirikan pada tahun 2016, hingga saat ini Flip telah melayani lebih dari triliunan rupiah transaksi beda bank setiap bulannya dari lebih dari 3 juta pengguna dengan total nilai mencapai triliunan rupiah per bulan.

Selain untuk melakukan transaksi transfer antar bank tanpa biaya admin, Flip juga memiliki fitur–fitur pendukung untuk transaksi digital berupa top up e-wallet, pembayaran token listrik dan tagihan listrik, pembelian pulsa dan paket data, serta fitur remitansi.

No More Posts Available.

No more pages to load.