Menjadi pegawai negeri sipil masih menjadi impian kalangan muda di negeri ini

oleh -280 views

Menjadi pegawai negeri sipil masih menjadi impian kalangan muda di negeri ini. Namun ujian masuk calon pegawai negeri sipil (CPNS) ini tentu tidak mudah dan perlu persiapan.

Mercermati kebutuhan itu, aplikasi cpnsonline.id hadir ke tengah masyarakat untuk menjadi salah satu alat agar seseorang bisa meraih impiannya sebagai PNS.

Seperti siaran pers, Rabu (27/1)Syaparuddin Salam, selaku Founder cpnsonline.id mengatakan,lembaga yang berada di bawah naungannya itu kini sudah meluluskan 1.340 orang menjadi PNS.

Syaparuddin menjelaskan, cpnsonline.id merupakan lembaga belajar untuk tahapan tes CPNS. Menurutnya, cpnsonline.id menggunakan metode cozy dalam melaksanakan bimbingan belajarnya, sehingga para peserta bisa mengembang kemampuan dan nalar dalam berfikir.

“Kami memiliki 40 model tes untuk para peserta yang nantinya bisa diaplikasikan saat menjalani tes CPNS,” ujar Syaparuddin saat dihubungi.

Syaparuddin menjelaskan, ketika seseorang telah mendaftar ke cpnsonline.id, maka orang tersebut akan menerima password untuk masuk. Ketika sudah masuk, akan mendapat fasilitas soal soal yang biasanya disajikan pemerintah dalam proses penerimaan CPNS.

Tidak hanya itu, Syaparuddin memastikan pihaknya terus melakukan live monitoring untuk melihat perkembangan dari para peserta.

728×90 Leaderbord

“Kita mengadakan karantina daring, maksudnya, para peserta selama dua minggu akan kerus keep in touch bersama kami untuk membahas apa yang akan dihadapi saat menjalani ujian CPNS,” ujarnya.