Menjadi penyanyi yang digandrungi kalangan remaja, Tiara Andini kembali dengan single romantis berjudul Hadapi Berdua

oleh -661 views

Menjadi penyanyi yang digandrungi kalangan remaja, Tiara Andini kembali dengan single romantis berjudul Hadapi Berdua. Lagu yang sebelumnya sempat diunggah versi video liriknya itu kini hadir versi video klip.

Lagu pop manis dengan sedikit sentuhan RnB terasa lebih hangat dengan sajian visual. Tiara bekerja sama dengan Nocturnal Projects untuk menyajikan sebuah video musik yang memanjakan mata para penggemar.

Pertama dirilis pada Senin, 14 Juni 2021, video klip Tiara Andini ini sudah ditonton lebih dari 200 ribu kali. Nuansa yang imut dan menyenangkan terasa saat menyaksikannya. Berikut beberapa potret Tiara di klip terbarunya.

Ala Korea

Warna-warni yang cerah jadi konsep utama di video klip Hadapi Berdua. Tiara muncul sebagai pemeran utama dalam cerita visual tersebut.

Menggambarkan pasangan yang sedang berbunga-bunga, beberapa adegan terasa seperti drama Korea. Tiara sendiri memang menggemari musik dan drama Korea, yang jadi salah satu inspirasinya dalam berkarya.

Sajikan Romantisme

Tiara beradu peran dengan Hendry William sebagai pemeran utama laki-laki. Jalan ceritanya sederhana, tapi kebahagiaan pasangan ini tergambar dari chemistry yang terjadi di antara keduanya.

Mulai dari bergandeng tangan, saling tatap hingga bersepeda bareng, MV ini menyuguhkan romantisme yang sukses buat fans baper. Tiara juga mampu menghayati lirik dan musiknya dengan baik lewat aktingnya di depan kamera.

Di lagu Hadapu Berdua, Tiara berkolaborasi dengan tiga komposer yang sudah teruji karyanya, yakni Laleilmanino. Ini merupakan kerja sama kesekian kalinya bagi Tiara dengan tiga musisi berbakat tersebut.

Secara komposisi, lagu ini mengedepankan kebahagiaan dengan nada-nada yang romantis dan ceria. Liriknya juga mudah dipahami, menceritakan tentang ikatan kuat sepasang kekasih untuk menghadapi suka duka bersama.

Yang tak kalah menyita perhatian di karya baru Tiara ini adalah koreografi yang disisipkan di MV-nya. Di bagian menuju akhir, Tiara dan sang pujaan hati terlihat kompak menari bersama.

Hal ini tak ayal membuat fans makin jatuh hati pada Tiara. Video ini pun mulai masuk jajaran trending, dan meraih banyak komentar positif.

No More Posts Available.

No more pages to load.