Menjadi seorang presenter memang bukan hal yang mudah. Butuh pengetahuan dan juga tata bicara yang baik supaya bisa menghidupkan suasana

0 42

dnewsmedcenter – Menjadi seorang presenter memang bukan hal yang mudah. Butuh pengetahuan dan juga tata bicara yang baik supaya bisa menghidupkan suasana. Demikian lah yang tertangkap kala Prilly Latuconsina bertemu dengan Ruben Onsu.

Ruben yang sudah lama malang melintang di dunia presenting mencoba menggoda Prilly. Alhasil, mantan kekasih Maxime Bouttier ini merasa salah tingkah ketika dirinya digoda oleh Ruben oleh kehadiran pemeran muda bernama Irsyadillah.

“Boleh kenalan gak sih. Eh kaget, ini teman kampus aku,” ujar Prilly Latuconsina berusaha mencairkan suasana. Namun segera ditimpali oleh Ruben. “Belagak temen kampus, tar tuker nomor telpon,” tukas Ruben.

“Gausah tukeran nomer telpon, udah punya. Tolong kenalan, pura-pura gak kenal aja. Namanya Irsyad,” ujar Prilly. “Ya gak apa-apa, kalau orang single mah bebas kali, Pril,” ucap Ruben Onsu yang sekali lagi membuat Prilly Latuconsina salah tingkah, hanya tertawa.

Kejadian antara Prilly Latuconsina dan Irsyadillah tersebut merupakan salah satu gimmick yang terjadi di malam puncak Kilau Raya 28. Prilly memang menjadi host bersama Ruben Onsu di panggung Jakarta.

Prilly sendiri sebelumnya juga menjadi host Festival Kilau Raya bersama Indra Herlambang.Di acara yang dimulai pukul 16.00 WIB tersebut diramaikan dengan bintang tamu seperti Naura, Neona, Zizi Allafta, Devano, Nashwa Idol Jr, Dede, Kotak Band, Ussy, Elea, Sheva, Ashanty, Arsy, Arsya, Aurel, Betrand Peto, dan Thalia.

Selain beragam gimmick apik yang dibawakan dalam acara tersebut, para penampil kawakan lintas genre juga menghibur dengan sangat menawan. Di panggung Jakarta, ada The Overtunes, Iis Dahila, Cita Citata, Zaskia Gotik, Ayu Ting Ting, Rhoma Irama, dan Ardea KDI. Masing-masing dari artis pun menyuguhkan aksi-aksi yang terbaik.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

Chat DJ