Menjalin Hubungan baik, TNI Berikan Pelayanan Kesehatan dan Kunjungi Tokoh Masyarakat di Papua

oleh -198 views

 

Arso1-Pererat tali silaturahmi dan kerjasama yang baik kepada masyarakat merupakan bagian yang penting dalam peran serta TNI terhadap masyarakat di perbatasan, hal tersebut guna mendukung kelancaran tugas dan keberhasilan dalam pelaksanaan tugas di perbatasan.

Agar terwujudnya Kemanunggalan TNI dengan Rakyat, Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 131/Brs Pos Kout KM 31 melaksanakan pelayanan kesehatan gratis kepada masyarakat dan kunjungi tokoh masyarakat kampung Baburia Distrik Arso barat Kab.Keerom, Papua, (27/06/2021)

Hal tersebut disampaikan Wadan Satgas Mayor Inf Achmad Muzani CH yang memimpin langsung kegiatan tersebut. Kali ini tokoh masyarakat yang dikunjungi adalah Ondo Api Kampung Baburia, bapak Benyamin Kogoya.
“Kegiatan pengobatan gratis dan anjangsana ke tokoh-tokoh masyarakat kampung Baburia ini rutin dilakukan guna mempererat hubungan TNI dengan masyarakat sebagai wujud nyata kehadiran dan perhatian TNI, terutama kepada masyarakat yang hidup di kampung-kampung di daerah perbatasan yang jauh dari kota”, jelas Wadan Satgas.

Ondo Api bapak Benyamin Kogoya mengatakan saya dan masyarakat sangat gembira dan senang dengan kedatangan personel TNI, Ondo Api juga berharap kepada personel Pos Kout Km 31 agar bisa membantu kegiatan-kegiatan di Kampung Baburia untuk menuju kampung yang lebih baik dan lebih maju.

Salah seorang warga kampung, Tina (48 th) mengaku sungguh senang atas perhatian Satgas Pamtas TNI. “Dengan adanya pelayanan kesehatan ke kampung kami ini, warga dapat berobat secara gratis dan tidak perlu menempuh jarak yang jauh,” katanya.(Pen yonif 131/Brs)

No More Posts Available.

No more pages to load.