Menjelang Akhir Penugasan, Danlanal Bengkulu Gelar Exit Briefing

Menjelang Akhir Penugasan, Danlanal Bengkulu Gelar Exit Briefing

Daerah554 Dilihat

 

TNI AL, Bengkulu,- Jelang Upacara Serah Terima Jabatan, Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Danlanal) Bengkulu Letkol Laut (P) Nyoman Gede Pradnyana A.S beserta Ketua Jalasenastri Cabang 4 Korcab II DJA I Ny. Dyah Ayu Pradnyana melaksanakan Exit Briefing dengan seluruh Prajurit, PNS dan Jalasenastri Lanal Bengkulu, bertempat di Mako Lanal Bengkulu, Jalan R.E. Martadinata No. 10, Kelurahan Sumber Jaya, Kecamatan Kampung Melayu, Kota Bengkulu. Jum’at (28/07/2023).

Dalam kesempatan Exit Briefing ini, Danlanal didampingi Ketua Cabang 4 menyampaikan beberapa hal antara lain ucapan terima kasih kepada seluruh prajurit, PNS dan Jalasenastri atas kerjasama dalam mendukung tugas-tugas selama menjabat Danlanal Bengkulu, serta tak lupa ucapan terima kasih kepada pengurus dan anggota Jalasenastri Cabang 4 Lanal Bengkulu yang telah mendukung program kerja Ketua Cabang 4 sehingga terlaksana dengan baik sesuai yang diharapkan.

Lebih lanjut, Danlanal menyampaikan bahwa Lanal Bengkulu memiliki wilayah kerja yang sangat luas, terdiri dari 9 Kabupaten dan 1 Kota, dimana cukup banyak dinamika dan tantangan yang harus dihadapi dalam pelaksanaan tugas. Namun pada akhinya Danlanal merasa bangga dan bersyukur bahwa seluruh tugas-tugas dan program kerja dapat terlaksana sesuai harapan.

Danlanal berharap agar ke depannya segala prestasi, eksistensi dan peningkatan kinerja Lanal Bengkulu yang sudah diraih sepanjang kepemimpinannya dapat terus dipertahankan dan ditingkatkan, sesuai dengan tugas pokok Lanal Bengkulu dalam menjaga wilayah pesisir dan perairan Bengkulu.

Danlanal juga berpesan agar para Prajurit, PNS dan seluruh Keluarga Besar Lanal Bengkulu dapat memberikan dukungan dan loyalitas terbaiknya kepada pejabat Danlanal dan Ketua Cabang 4 Jalasenastri yang baru. Tetap jaga dan tingkatkan terus kekompakan, tali silaturahmi dan soliditas seluruh prajurit dan keluarga besar Lanal Bengkulu agar mampu menghadapi tugas-tugas ke depan secara baik, serta tidak lupa untuk tetap mendekatkan diri kepada Tuhan Yang Maha Esa.

(Pen Lanal Bengkulu)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *