Menjelang Idul Fitri 1442 H, Kepala Pekon Tanjung Heran Bagikan Beras 500 Warganya.

oleh -561 views

Tanggamus–Dalam rangka menyambut hari raya Idul Fitri 1442 H, Pekon (Desa) Tanjung Heran Kecamatan Pugung membagikan beras zakat fitrah dari Baznas ( Badan Amil Zakat Nasional) Indonesia sejumlah 2,5 Ton. ( Sabtu 8-05-2021).

Beras yang dibagikan ini adalah bantuan dari Baznas Indonesia lewat pengajuan proposal atas nama Bpk. Arwansyah.SE. Pembagian beras ini adalah langkah kerja dari Kepala Pekon (Desa) Tanjung Heran Kecamatan Pugung Arwansyah,SE dalam menjalankan program kerjanya untuk membantu meringankan beban warganya dimasa pandemi ini.

Arwansyah mengatakan pembagian beras Baznaz ini diberikan kepada kurang lebih 500 Kk yang tersebar di 9 pedukuhan dan per/Kk mendapatkan 5 kilo beras yang sudah memenuhi kriteria untuk menerimanya. Dan untuk pola pembagiannya adalah dibagikan didusun masing -masing dan tetap memperhatikan protokol kesehatan covid-19.

Beragam respon positif dari warga masyarakat Pekon (Desa) Tanjung Heran Kecamatan Pugung maupun warga Pekon (Desa) tetangga. Mereka rata-rata memuji kinerja dari Kepala Pekon ( Kepala Desa) Tanjung Heran yang menurut warga, usia kepemimpinan masih seumur jagung akan tetapi sudah mampu melakukan gebrakan dengan membagikan beras 2.5 ton dari Baznas Indonesia untuk warganya.

” Alhamdullilah  saya sebagai warga Tanjung Heran bangga dengan gebrakan Kanjang Erwan dan saya bersama warga lainnya akan menunggu gebrakan selanjutnya ” puji warga dengan segenap jiwa.

Dipuji oleh banyak warganya, tidaklah lekas membuat Arwansyah jumawa. Justru itu membuatnya lebih bersemangat lagi untuk mencari lebih banyak program-program kemitraan demi kemajuan dan kepentingan warga masyarakat Pekon ( Desa) Tanjung Heran Kecamatan Pugung.

” saya hanya melakukan tugas dari seorang pemimpin dan melaksanakan apa yang saya bisa, apapun yang saya perbuat hari ini, hanyalah sebagian kecil dari gebrakan-gebrakan kepala Pekon Tanjung Heran sebelumnya” ujar Kanjang Erwan dengan rendah diri.

Diakhir kegiatan secara pribadi Kanjang Erwan sangat berharap do’a dan dukungan dari segenap warga masyarakat Pekon (Desa) Tanjung Heran agar kiranya semua program yang akan dilaksanakan tidak menemui hambatan ataupun kendala

” saya minta do’anya kepada seluruh elemen warga masyarakat Tanjung Heran, agar setiap program kerja yang akan dilaksanakan selalu berjalan dengan mulus” tandanya. (A1).

No More Posts Available.

No more pages to load.