Menjelang perayaan Iduladha, platform digital KlikFilm menghadirkan sebuah film trilogy berjudul I Will Survive.

oleh -931 views

Menjelang perayaan Iduladha, platform digital KlikFilm menghadirkan sebuah film trilogy berjudul I Will Survive. Film bergenre thriller ini digarap oleh sutradara Anggy Umbara, yang sebelumnya sukses mencetak film nomor satu box office Indonesia berjudul Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss.

Film trilogy ini secara resmi merilis poster dan trailer. Sebagai seorang sutradara, Anggy menyebut bahwa dirinya memang sudah sejak lama ingin membuat film-film seperti ini dan baru tercapai saat ini.

“Sebenarnya sudah lama saya ingin menggarap film seperti ini. Alhamdulillah tahun ini kesampaian. Saya benar-benar total menggarap film ini. Pokoknya banyak kejutan yang tidak terduga di film ini,” ucap Anggy.

Senada dengan Anggy, Onadio Leonardo yang menjadi salah satu pemeran utama dalam film ini, mengaku senang bisa bermain dalam film yang bergenre seperti itu. Bahkan Onadio mengaku ini akan jadi tantangan terbesar baginya bisa sukses memerankan karakter yang ada dalam film tersebut.

“Ini film adalah salah satu peran yang selalu gue damba-dambakan. Karena gue selalu pingin main film dengan peran gila (psycho) kayak gini. Untuk pertama kalinya Anggy Umbara sebagai sutrada membebaskan gue untuk explore walau tanpa script tapi on point sama peran yang gue mainin,” tutur Onadio.

Hal itu juga dirasakan Morgan Oey yang merupakan mantan vokalis grup boy band Smash. Dia mengaku tertantang saat ditawari bermain dalam film bergenre thriller seperti itu.

“Seru banget. Nyobain hal baru (MTB/Mountain Bike). Waktu proses syuting, puji Tuhan lancar. Waktu workshop malah yang seru. Saya sempat jatuh waktu nyobain trek yang cukup curam untuk pemula. Tak kenal maka tak sayang, ibaratnya kalo kata orang-orang dan yang pasti ini jadi pengalaman baru buat saya,” tuturnya.

Film I Will dan Survive akan tayang serentak mulai tanggal 16 Juli 2021, eksklusif hanya di KlikFilm. Hanya dengan biaya berlangganan Rp 10.000/minggu, semua bisa menyaksikan film ini serta ribuan film lainnya yang tersaji di KlikFilm dimana trailer filmnya sendiri bisa disaksikan dalam channel youtube.

No More Posts Available.

No more pages to load.