Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno akan mengajak tim sepak bola Argentina mengunjungi destinasi wisata super prioritas Indonesi

Olahraga314 Dilihat

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno akan mengajak tim sepak bola Argentina mengunjungi destinasi wisata super prioritas Indonesia, mulai dari Danau Toba, Bali, hingga Labuan Bajo. Namun dari semua destinasi super prioritas yang ada, Sandiaga akan mengajak tim Argentina ke Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur.

Tim Argentina dijadwalkan berkunjung ke Indonesia menghadapi Timnas Indonesia pada laga uji coba FIFA Match Day yang akan digelar 19 Juni 2023.

“Destinasi wisata super prioritas ada Danau Toba dan Bali, pasti mereka mau sekali. Tetapi, saya ingin mengajak mereka ke Labuan Bajo. Ini destinasi baru yang banyak mencuri perhatian dunia,” kata Sandiaga saat kunjungan kerja di Bandung, dikutip Antara, Sabtu (27/5/2023).

Bertanding di Indonesia, Tim Sepak Bola Argentina Akan Diajak ke Labuan Bajo
Destinasi pariwisata superprioritas Labuan Bajo di Kabupaten Manggarai Barat, Provinsi Nusa Tenggara Timur.

Sandiaga meyakini, kedatangan Lionel Messi dkk ke Indonesia akan memberikan pengaruh besar bagi pariwisata Indonesia. Apalagi selain tim Argentina, wisatawan mancanegara tentunya juga akan mengunjungi Indonesia untuk menonton laga sepak bola antara Argentina melawan Indonesia.

Tim Argentina sendiri dipastikan akan datang dengan kekuatan terbaiknya. Namun, siapa-siapa pemain yang akan dipanggil, itu menjadi wewenang pelatih Lionel Scaloni. Sebelum ke Indonesia, tim Argentina rencananya akan menyambangi Beijing, Tiongkok, pada tanggal 15 Juni 2023 untuk bersua timnas sepak bola Australia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *