Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf), Sandiaga Uno datang pada hari kedua BNI Java Jazz 2023 di Jakarta International Expo

Ekonomi402 Dilihat

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf), Sandiaga Uno datang pada hari kedua BNI Java Jazz 2023 di Jakarta International Expo, Kemayoran, Sabtu (3/6/2023) malam.

Sandiaga Uno datang dengan mengenakan kaos Java Jazz berwarna putih. Dia hadir untuk menikmati pertunjukan musik dan juga mengujungi sejumlah booth yang ada di event musik internasional itu.

Menurut Sandiaga, gelaran Java Jazz pada tahun ke-18 ini semakin bagus.

“Bagus banget. Terima kasih teman-teman dari Java Jazz yang setia 18 tahun hadir. Semakin tahun, semakin meningkat kualitasnya dan dampak ekonominya bisa langsung terasa,” ujar Sandi .

Sandiaga mengatakan bahwa event tersebut sangat berdampak terhadap perekonomian masyarakat seperti UMKM dan ekonomi kreatif.

“Karena paling tidak hotel-hotel yang ada di kawasan Kemayoran ini semua terpesan habis dan UMKM-UMKM juga penjualannya meningkat,” ungkap Sandi.

Sebelumnya, Sandi menyebut festival musik BNI Java Jazz 2023 menciptakan lapangan kerja bagi 10.000 orang. Tak hanya itu, Sandi berharap Java Jazz 2023 mampu menyerap 10%-15% wisatawan mancanegara (wisman) dari total jumlah pengunjung.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *