Menurut Ketum PD hasil Kongres V, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), kubu Moeldoko berupaya mendegradasi PD

oleh -150 views

Kubu Ketua Umum (ketum) Partai Demokrat (PD) versi kongres luar biasa (KLB), Moeldoko mengangkat isu korupsi pembangunan Pusat Pelatihan, Pendidikan, dan Sekolah Olahraga Nasional (P3SON) Hambalang. Menurut Ketum PD hasil Kongres V, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), kubu Moeldoko berupaya mendegradasi PD.

“Ada upaya dari kubu KSP Moeldoko untuk mendegradasi Partai Demokrat dengan mengangkat isu Hambalang,” kata AHY di kantor DPP PD, Jakarta, Senin (29/3/2021).

Bupati Pesawaran

AHY pun menyebut Moeldoko yang juga Kepala Staf Presiden (KSP), berusaha mendiskreditkan PD melalui isu ideologi.

“Ada upaya KSP Moeldoko untuk mendiskreditkan Partai Demokrat dengan isu pertentangan ideologi menuju Pemilu 2024. Kami semua bertanya, Pertentangan ideologi seperti apa yang KSP Moeldoko maksudkan? KSP Moeldoko harus menjawab pertanyaan mendasar ini agar tidak menyulut kemarahan kader dan simpatisan Partai Demokrat yang semakin besar,” ucap AHY.

AHY menambahkan, Moeldoko seakan-akan membangun citra buruk PD untuk mendapatkan pembenaran dan menjadi penyelamat.

“Upaya-upaya KSP Moeldoko dan kubunya untuk membangun citra buruk Partai Demokrat, dengan berbagai cara ini, bertujuan agar KSP Moeldoko mendapatkan pembenaran untuk tampil sebagai penyelamat,” imbuh AHY.

728×90 Leaderbord