Menyambut Hari Pahlawan Bersama Sepeda Goes dimusium kota tua Bersama Gerbang Jakarta 

0 36

 

Jakarta,Dalam rangka menyambut Hari Pahlawan dan  Sepeda Goes bersama  dengan seluruh jajaran Pengurus Gerbang Jakarta  mengadakan dan Bazar palang pintu beserta manusia petasan di area Kota tua Jakarta Barat  Sepeda goes diikuti oleh 300 peserta.Sabtu (9-11-2019)

Acara ini dihadiri oleh Walikota Jakarta Barat Bp.Drs H.Rustam Effendi  Ketua umum Bp.Rofiq Beserta Ketua Panitia acara Bp.Munajat Ketum FFSDKI ,Sekertaris .Ainur Gerbang Jakarta dan perwakilan dari Polres Metro Jakarta Barat

Dalam sambutannya  Walikota Jakarta Barat Bp. Drs.H.Rustam Effendi, Beserta Camat Tamansari Bp.Haji Risan dan dukungan dari anggota DPD RI Ibu.Fahira Idris .SE,MH memberikan apresiasi yang besar kepada  Gerbang Jakarta untuk melanjutkan program kegiatan seperti ini. Tak lupa Beliau juga menyampaikan terimakasi kesemua pihak acara salah satu ketua Gerbang jakarta dan pengurus  yang berhasil untuk terus bekerja keras hingga berhasil meraih suksesnya acara ini tutur bang Rofiq.

Seluruh Pengurus GERBANG Jakarta  mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang mendukung jalannya acara bazar dan musik ini.

Semoga dalam kesempatan selanjutnya GERBANG Jakarta dapat mengadakan kegiatan yang dapat terus menumbuhkan kecintaan terhadap Seni dan Budaya Jakarta dan para generasi milenial kepada NKRI untuk terus berkarya dan berprestasi. (Cardy)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

Chat DJ