MENYAMBUT HUT KODAM I/BB KE-73, KODIM 0304/AGAM LAKSANAKAN DONOR DARAH

Daerah568 Dilihat

 

Kegiatan Donor Darah tersebut diikuti pendonor dari Prajurit dan PNS Kodim 0304/Agam beserta ibu-ibu Persit KCK Cabang Kodim 0304/Agam dan Juga Anggota Polresta Bukittinggi, Untuk menyambut HUT ke-73 Kodam I/ BB Tahun 2023, yang bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Cabang Kota Bukittinggi menggelar Bakti Sosial Donor Darah bertempat di Aula Makodim 0304/Agam Kota Bukitinggi, Rabu (14/06/2023)

Dandim 0304/Agam Letkol Czi Renggo Yudi Ariesko, S.E. M.M dalam kesempatan tersebut mengatakan, kegiatan donor darah ini disamping untuk menyambut peringatan HUT Ke-73 Kodam I/BB, juga dilakukan sebagai wujud peduli kemanusiaan TNI khususnya Kodim 0304/Agam dalam membantu PMI (Palang Merah Indonesia).

Untuk meningkatkan rasa kepedulian antar sesama, dihari jadi ke-73 Kodam I/BB Tahun 2023 ini kita laksanakan Bakti Sosial donor darah. karena dengan setitik darah, kita dapat menolong orang yang membutuhkan,” ungkap Letkol Czi Renggo Yudi Ariesko, S.E. M.M.

Lanjut Letkol Czi Renggo Yudi Ariesko, S.E. M.M mengucapkan terimakasih kepada Prajurit Kodim 0304/Agam, Anggota Polresta Bukittinggi dan PNS serta ibu-ibu Persit yang telah mendonorkan darahnya. dimana kebutuhan masyarakat terhadap transfusi darah semakin meningkat dan ketersediaan darah perlu ditingkatkan.

“Sebagai prajurit kita merasa terpanggil dan ikut bertanggung jawab terhadap masalah sosial dengan Baksos Donor Darah ini, semoga nantinya kegiatan ini bisa membantu meringankan kesulitan yang dihadapi masyarakat terkait dengan terbatasnya stok darah yang diperlukan. Setetes darah yang kita sumbangkan akan sangat berarti bagi keselamatan jiwa orang lain,” ungkap Dandim.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *