Menyambut Imlek dan Hari Kasih Sayang (Valentine’ Day), Realme, produsen smartphone asal Tiongkok menawarkan rekomendasi kado yang bisa diberikan anak muda

oleh -371 views

Menyambut Imlek dan Hari Kasih Sayang (Valentine’ Day), Realme, produsen smartphone asal Tiongkok menawarkan rekomendasi kado yang bisa diberikan anak muda kepada orang tersayang meski terhalang jarak akibat pandemi Covid-19.

“Milenial bisa memanfaatkan momen ini untuk memberikan apresiasi dengan memberikan angpao berupa smartphone maupun produk AIoT (artificial intelligence of things) dari Realme,” katanya dalam keterangan resmi, Kamis (11/2).

Misalnya, anak muda bisa memberikan smartphone gaming Realme Narzo 20 karena dilengkapi prosesor gaming bertenaga MediaTek Helio G85 ditambah baterai 6000mAh+18W.

Milenial juga bisa memilih Realme 6 Pro untuk melakukan multitasking dan video call dengan mengusung dual in-display selfie, prosesor Snapdragon 720G dan 30W flash charge.

Selain itu, anak muda bisa memberikan Realme Buds Air Neo bagi yang gemar musik. Sedangkan, jika anak muda ingin menciptakan gaya hidup sehat, Realme Watch akan menjadi ide kado yang tepat karena smart wearable ini mampu memantau detak jantung dan kadar oksigen dalam darah serta dilengkapi 14 mode olahraga. Terakhir ada Realme 7 Series.

Dengan “Fortune & Love Festival”, anak muda bisa mendapatkan produk tersebut dengan potongan harga. Tak hanya menyajikan promo offline, Realme juga memfasilitasi konsumen yang ingin membeli produk pilihan di Lazada, Shopee, Tokopedia, dan JD.ID.

728×90 Leaderbord