Menyambut Tahun Baru Imlek 2021 ada sejumlah warna keberuntungan yang akan menambah peruntungan

oleh -431 views

Menyambut Tahun Baru Imlek 2021 ada sejumlah warna keberuntungan yang akan menambah peruntungan. Pilihan warna keberuntungan ini bisa diaplikasikan ke berbagai hal. Salah satunya adalah dinding rumah.

Umumnya, Tahun Baru Imlek dengan warna keberuntungan seperti merah dan kuning keemasan. Namun para pakar Feng Shui juga mengaitkan warna keberuntungan lain dengan Shio. Tahun ini terdapat warna yang dipercaya membawa keberuntungan, kemakmuran, dan kesehatan. Seperti perak, biru, abu-abu, emas dan putih.

Merek cat dinding dekoratif, Dulux memilih warna abu-abu dan biru sebagai pilihan warna keberuntungan untuk cat dinding rumah dalam menyambut Tahun Baru Imlek. Kedua warna ini senada dengan tema besar cat dinding rumah yang diusung oleh Dulux di 2021, Brave Ground.

Brave Ground sendiri menawarkan palet warna bernuansa netral untuk menciptakan energi positif, suasana tenang dan hangat dari dalam rumah. Untuk menyambut Tahun Baru Imlek, Dulux memiliki beberapa rekomendasi memadukan warna keberuntungan di tahun Kerbau Logam dengan palet warna Brave Ground.

1. Warna bumi di ruang keluarga

Suasana ruang keluarga senada dengan warna bumi kita yang diambil dari palet dasar biru dan hijau. Menurut Feng Shui, warna biru menjadi bagian dari elemen air yang dipercaya memberikan ketenangan, ketentraman, dan kebenaran. Warna biru sangat cocok digunakan sebagai warna penyeimbang.

Sementara warna hijau mengandung elemen kayu yang identik dengan keasrian, kemurnian, sehat, subur, harmonis, dan religius. Aplikasikan warna bumi ini di area ruang keluarga atau semi terbuka untuk memberikan nuansa tenang dan harmonis.

2. Kehangatan di ruang makan

728×90 Leaderbord

Palet warna pada Brave Ground di ruang makan dapat menciptakan fondasi yang kokoh dengan beragam jenis peralatan rumah tangga. Serta menyatu dengan kerajinan atau bahan alami. Aplikasikan warna tanah di ruang makan untuk menghadirkan suasana santai dan informal.