Menyongsong HUT Yayasan Hang Tuah Gelar Lomba Futsal Dan Renang

oleh -87 Dilihat

 

Surabaya, (10/02),Futsal merupakam olah raga yang sedang Trend saat ini di kalangan remaja , Melihat potensi di kalangan remaja melalui Yayasan Hang Tuah Cabang Surabaya selama 2 hari menggelar pertandingan Futsal antar sekolah di tingkat SD dan SMP. Pembukaan pertandiangan oleh Ketua Penguurus Yayasan Hang Tuah Cabang Surabaya Kolonel Laut (KH) Drs. Ambar Kristiyanto, M.Si di GOR SMA Hang Tuah 1 Surabaya.

Pertandingan futsal di tingkat SD melibatkan 20 tim dari dari 20 Sekolah Dasar masing –masing dari SD Kapasan, SD Hang Tuah 12, SD Hang Tuah1, SDN Simokerto, SDI Darut Taqwa, MI Bahrul Ulum, SDN Wono Kusumo 1 , SD Hang TUah 6, MI Sunan Giri , SDN Wonocolo 2 , SD Tang Kali Kedinding, SD Hang Tuah 11 , SDN Perak Barat, SD Takmiriyah, SD Muh 15 , MI Progresif, SD Hang Tuah3, SD Hang Tuah 7, SD Hang Tuah 10, SDN Sidotop Wetan.
Sementara untuk di tingkat SMP di ikuti 15 tim dari 15 sekeklah tingkat SMP,Terdiri dari SMPN 4 Sidoarjo, SMP 60 Surabaya, SMPN 13, SMP Hang Tuah 5, SMPN 5, SMP Muhammadiyah Krian , SMP Muhammadiyah 14, SMP AL- Azhar 13, MTs Wakhid Hasyim, SMP Insan Cendikia, SMP Hang Tuah 6 Excellent, SMP Dharma Wanita, Mts Ibnu Husain SMP Muhammadiyah 1, SMPN 7 SMPN 37, SMP Muhammadiyah 11, SMPN 1 Sidoarjo, SMPN Tulangan.

Ketua Pengurus Yayasan Hang Tuah Cabang Surabaya bertidak selaku Inspektur upacara Pembukaan Lomba Futsal dan Lomba renang di Gor SMA Hang Tuah 1 Surabaya. Menurutnya lomba ini untuk menggali potensi remaja , ke depan tentu diharakan dengan lomba ini akan melahirkan pemain bertaraf nasioanl bahkan internasional. Disamping itu Kapeng juga mengharapkan Yayasan Hang Tuah akan menggelar olah raga yang memiliki aspek Kelautan ( dayung, renang , selam, selancar angina) dan olah raga darat seperti futsal, sepak bola, bulu tangkis dll. Bahkan ada gagasan Hang Tuah kedepan akan dapat menyelenggarakan olimpiade olah raga kelautan yang hingga saat ini belum pernah ada “tuturnya”.

Menurut Ketua Panitia Lomba Futsal Drs Tery Martanto, MM bahwa pertandingan di gelar selama dua hari, hari petama (10/02/22) pertandingan secara marathon dari jam. 08.00 hingga 16.30 sedangkan hari kedua akan dilaksanakan hingga selesai . Panitia pelaksana di lapangan terdiri dari seluruh guru Mapel PJOK di Yayasan Hang Tuah yang berada di Surabaya-Sidoarjo(yht/dar).

No More Posts Available.

No more pages to load.