“Merangkai Kisah Bersama, Menjalin Silaturahmi” AAL Sambut Reuni Letting 30

“Merangkai Kisah Bersama, Menjalin Silaturahmi” AAL Sambut Reuni Letting 30

Daerah740 Dilihat

 

AAL, Surabaya (30/9) Gubernur Akademi TNI Angkatan Laut (AAL) Mayjend TNI (Mar) Endi Supardi didampingi Ketua Cabang Berdiri Sendiri (CBS) Jalasenastri AAL Ny. Nana Endi Supardi menyambut acara Reuni Temu Kangen Delima Moro 1985, AAL Letting 30, di Kampus AAL, Bumimoro, Surabaya, Sabtu (30/9).

Dalam sambutannya dengan bangga Gubernur AAL menyampaikan bahwa Letting 30 ini merupakan letting yang solid dan membanggakan serta bisa menjadi contoh dan suri tauladan bagi Taruna yang sedang dalam proses pembelajaran dan penggemblengan dalam membentuk karakter pemimpin masa depan TNI/TNI AL.

Disampaikan juga pada letting 30 ini lengkap, banyak tampuk pimpinan yang telah dijabat, diantaranya menjabat sebagai Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI (Purn) Siwi Sukma Adji, Wakasal, sebagai Kepala Badan Keamanan Laut (Kabakamla) dan sebagai Gubernur serta Wagub AAL Laksda TNI (Purn) Achmad Taufiqoerrochman dan 4 dari letting ini juga pernah menjabat sebagai Wagub AAL.

Reuni yang digelar dengan penuh rasa kekeluargaan ini mengambil tema “Merangkai Kisah Bersama, Menjalin Silaturahmi” yang diawali dengan foto bersama di patung Taruna Hree Dharma Shanty, shalat Dhuhur berjamaah di Masjid Nurul Bahri, makan siang bersama Taruna di loung room Rd. S. Hadiwinarso dan menyaksikan Taruna AAL menampilkan permainan Genderang Suling Gita Jala Tauna yang atraktif di Lapangan Arafuru dan diakhiri dengan foto bersama.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *