Mereka adalah zodiak-zodiak yang lebih pilih telat menikah ketimbang menikah dengan orang yang salah selamanya.

Zodiak289 Dilihat

Terkadang kita tidak bisa menghakimi orang lain secara sembarangan hanya karena ia masih lajang, terutama perempuan. Tidak semua orang mau menikah karena harta dan status semata, banyak orang cerdas memutuskan menikah karena hati dan kenyamanan batin. Jika memilih menu makanan di restoran saja kita sering menghabiskan waktu untuk memilih, apalagi hal seserius mencari pasangan hidup. Itu juga yang dipikirkan sekian zodiak berikut ini. Mereka adalah zodiak-zodiak yang lebih pilih telat menikah ketimbang menikah dengan orang yang salah selamanya.

1. Scorpio

Scorpio mampu mencintai dirinya sendiri dengan baik sehingga tak butuh orang lain. Apalagi ia selalu punya masalah trust issue, tidak mudah percaya kepada orang lain terutama jika berkaitan dengan hati. Scorpio bisa menyukai seseorang, tapi jika tak bisa bersama, itu pun tak masalah. Scorpio suka menyelami pikirannya sendiri, terutama ketika menyukai seseorang. Tapi ia harus mengenal cukup lama dan merasa sangat yakin sebelum mengizinkan orang itu membuka hatinya. Sulit membuat Scorpio bersedia menikah karena kekhawatiran dan prasangkanya sendiri.

2. Virgo

Virgo suka melajang karena ia menikmati waktu sendirian. Ia suka menghabiskan waktu untuk bekerja, jika ada sedikit waktu luang, ia gunakan untuk diri sendiri kemudian pergi bekerja lagi. Apalagi dengan kepribadiannya yang cukup perfeksionis, Virgo cenderung memiliki kriteria spesifik yang ia inginkan untuk pasangan hidup. Ia juga kurang bisa menikmati pertemuan sosial yang isinya hanya basa-basi. Bisa dibayangkan betapa sulitnya menemukan pasangan ketika Virgo sendiri tidak benar-benar ingin berkencan. Tapi ketika sudah klik, ia sangat setia.

3. Sagitarius

Sagitarius menikmati hidupnya karena ia bergangung pada diri sendiri untuk membuat dirinya bahagia. Ia terbuka akan datangnya cinta, tapi ia tak begitu saja bisa menjanjikan komitmen, apalagi jauh ke arah menikah. Sagitarius ingin memanjakan dirinya dahulu, memuaskan rasa penasarannya terhadap dunia dan berkeliling ke berbagai tempat untuk mencari pengalaman. Menikah adalah rencana yang jauh ke depan hingga ia sendiri tak sempat memikirkannya. Bahkan jika usianya sudah layak menikah, terkadang usia hatinya belum siap menikah.

4. Aries

Aries harus memastikan dirinya stabil secara finansial dan karier terlebih dahulu sebelum memutuskan ingin menikah. Ia akan menikmati waktunya dahulu dan mengesampingkan cinta. Aries mungkin sering gonta-ganti pacar dan memiliki banyak pengalaman cinta, tapi bukan berarti ia mau diajak berkomitmen serius ke tahap menikah. Ia cukup pemilih, dan memang harus memilih. Karena ia harus memastikan orang itu bisa sefrekuensi dengannya sebelum memutuskan hidup bersama selamanya. Karena selamanya terlalu lama untuk orang yang salah.

5. Aquarius

Aquarius sering jatuh cinta, tapi bukan berarti ia mau segera menikah. Kehidupan lajang Aquarius umumnya didorong oleh kemandirian yang kuat. Ia tak butuh validasi orang lain untuk bisa merasa cukup dan lengkap, apalagi susah menemukan sosok yang benar-benar bisa membuatnya nyaman menjadi diri sendiri. Daripada buru-buru menikah tapi akhirnya bercerai, Aquarius lebih memilih menunggu hingga bertemu sosok yang tepat agar bisa menikah sekali untuk selamanya. Kesiapan hati akan matang, dan komitmen akan kuat jika menemukan yang tepat.

Itu dia beberapa zodiak yang pilih telat nikah daripada nikah dengan orang yang salah. Kamukah salah satunya, Sahabat Fimela?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *