Meriahkan Hari Bhayangkara ke 77, Polda Riau Akan Gelar Fun Walk Dengan Hadiah Utama 4 Sepeda Motor

Riau228 Dilihat

 

 

Dnewsradio.com – Pekanbaru – Dalam rangka memperingati hari Bhayangkara ke 77, Polda Riau berencana akan menggelar Fun Walk atau gerak jalan sehat bersama Masyarakat, berbagai macam hadiah menarik disediakan panitia dalam acara yang akan digelar di area Car Free Days, Jalan Sudirman, Pekanbaru, pada Minggu (25/06/2023) pagi mendatang, sekitar pukul 06.00 Wib.

 

Dir Intelkam Polda Riau, Kombes Pol Sutrisno yang menjabat sebagai ketua panitia mengatakan, fun walk digelar sebagai upaya untuk menciptakan rasa kekeluargaan mempererat persaudaraan dan silaturahmi antara Polri dengan Masyarakat.

 

“Untuk itulah Polda Riau berencana mengadakan fun walk. Acara ini diadakan sekaligus untuk memperingati hari Bhayangkara ke 77,” kata Kombes Sutrisno kepada wartawan, Jumat (23/06/2023).

 

Kombes Sutrisno menjelaskan, Kegiatan dalam rangka memeriahkan hari Bhayangkara ke 77 ini menyediakan hadiah doorprize utama 4 sepeda motor, 10 sepeda gunung, dan berbagai hadiah menarik lainnya.

 

“Kami akan menargetkan peserta sekitar 2.000 peserta dengan hadiah utama 4 sepeda motor kemudian 10 sepeda gunung, dan berbagai hadiah menarik lainnya,” kata Kombes Sutrisno.

 

Kombes Sutrisno menambahkan, bahwa peserta terbuka untuk Umum. Diharapkan kepada Masyarakat Kota Pekanbaru yang berniat untuk turut berpartisipasi sebagai peserta agar segera mendaftarkan diri sebelum acara dimulai sekitar pukul 06.00 Wib.

 

”Untuk pendaftaran masyarakat umum dimulai Minggu pagi sebelum acara dimulai sekitar pukul 06.00 Wib,” katanya.

 

Sutrisno menjelaskan, adapun rute yang akan ditempuh dalam fun walk sepanjang area car free days jalan Sudirman, dengan jarak tempuh kurang lebih 3,2 Kilometer.

 

“Adapun rute fun walk tersebut star dari Pos Gurindam 1 tepatnya di samping pintu masuk Kantor Gubernur Riau kemudian melalui sepanjang area car free days jalan Sudirman dan finis kembali ke Pos Gurindam 1,” kata Kombes Sutrisno.

 

Sutrisno menambahkan, disepanjang rute yang akan dilalui peserta tersebut juga disiapkan 8 spot yang diisi dengan hiburan kesenian melayu hingga kesenian jalanan serta pelayanan kesehatan gratis dan banyak lagi.

 

“Disepanjang 3,2 Km tersebut kita siapkan 8 spot yang isinya berbagai macam pertunjukan seni budaya melayu dan kesenian jalanan serta pelayanan kesehatan gratis,” kata Sutrisno.

 

Selain itu di sport tersebut juga diisi dengan pelayanan perpanjangan sim dan pembuatan SKCK serta banyak lagi hiburan permainan rakyat yang disediakan di Spot-spot tersebut.

 

“Selain hiburan kesenian di spot tersebut kita juga memberikan pelayanan perpanjangan SIM serta pembuatan SKCK bagi masyarakat,” subutnya.

 

Kemudian yang terahir dilokasi tersebut panitia juga menyediakan spot-spot foto dengan latar belakang kendaraan operasional kepolisian diantaranya motor gede milik Ditlantas Polda Riau serta mobil barakuda milik Sat Brimob Polda Riau.

 

“Dilolasi acara kita juga menyediakan berbagai macam spot foto yang berlatar belakang kendaraan operasional polisi salah satunya motor gede milik Ditlantas Polda Riau serta banyak lagi,” katanya.

 

Seperti diketahui dalam rangkaian Peringatan Hari Bhayangkara ke-77, Polda Riau menggelar berbagai kegiatan yang dilaksanakan mulai tanggal 14 sampai dengan 25 Juni 2023 diantaranya, Pengobatan Gratis, Donor Darah, sunat masal, operasi katarak, operasi bibir sumbing, olah raga bersama TNI Polri, serta berbagai perlombaan yang saat ini masih berlangsung. ( JHarianja )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *