Meriahkan HUT Bhayangkara ke-77, Polres Kubu Raya Gelar Pertandingan Badminton Kapolres Kubu Raya Cup

Meriahkan HUT Bhayangkara ke-77, Polres Kubu Raya Gelar Pertandingan Badminton Kapolres Kubu Raya Cup

Daerah271 Dilihat

 

Kubu Raya Kalbar,Open Turnamen Badminton Kapolres Kubu Raya Cup secara resmi dibuka oleh Kapolres Kubu Raya, AKBP Arief Hidayat, S.H., S.I.K,. Acara ini diselenggarakan di Gor Brata Perkasa Desa Kapur, Kecamatan Sungai Raya, Kabupaten Kubu Raya sebagai bagian dari perayaan Hari Ulang Bhayangkara ke-77 tahun 2023. Rabu (21/6/23).

Pembukaan turnamen ini langsung dipimpin Kapolres Kubu Raya, AKBP Arief Hidayat, S.H., S.I.K. Turut hadir dalam acara tersebut, Wakapolres Kubu Raya, Kompol Pricilla Oktaviana, S.I.K., PJU Polres Kubu Raya, Kapolsek Jajaran Polres Kubu Raya, personel Polres Kubu Raya dan Polsek, serta wasit Turnamen Badminton Kapolres Kubu Raya Cup.

Ketua Panitia Pertandingan, IPTU Siswanto, menyampaikan, “Pada hari ini kita akan melaksanakan pertandingan pertama antara Bag, Sat, Si, dan Polsek Jajaran Polres Kubu Raya dalam rangka HUT Bhayangkara ke-77 tahun 2023. Pertandingan ini juga merupakan pertandingan pertama dalam rangka menjalin tali silaturahmi dan meningkatkan kualitas pertandingan.” dalam kata sambutannya.

“Pertandingan ini akan berlangsung selama tiga hari dan dimulai pada pukul 11.00 hingga 17.00 Wib. Pertandingan menggunakan sistem ganda putra personel Polres Kubu Raya dengan sistem gugur dan skor rally point dengan game 21,” jelas Siswanto.

Dalam turnamen ini, para peserta akan berjuang untuk merebut piala bergilir Kapolres Kubu Raya Cup dan piala tetap untuk juara 1, 2, dan 3. Kapolres Kubu Raya.

Kapolres Kubu Raya, AKBP Arief Hidayat, S.H, S.I.K., dalam sambutannya mengungkapkan rasa syukurnya, “Ucapan syukur kepada Tuhan Yang Maha Kuasa, kita masih diberi kesehatan dan masih bisa melaksanakan pertandingan Badminton Kapolres Cup hari ini untuk memeriahkan Hari Bhayangkara Ke-77 tahun 2023 ini.” ungkapnya.

AKBP Arief juga menekankan, “ bahwa kegiatan ini merupakan bentuk solidaritas dan kekompakan Polres Kubu Raya dalam menjalin tali silaturahmi, persaudaraan, serta menyalurkan hobi. Kegiatan ini juga menjadi wujud semangat dan kekompakan antara atasan dan bawahan,” tuturnya.

“ Turnamen ini diselenggarakan sebagai bagian dari perayaan HUT Bhayangkara ke-77 yang jatuh pada tanggal 1 Juli 2023. Kegiatan ini menjadi salah satu bentuk perayaan dari Polres Kubu Raya untuk memeriahkan HUT Bhayangkara yang ke-77, “pungkasnya.

Acara pembukaan turnamen berlangsung hingga pukul 16.25 WIB dan dilanjutkan dengan pertandingan pembuka. Pertandingan pembuka diawali Kapolres Kubu Raya Vs Sat Reskrim Polres Kubu Raya dengan hasil dimenangkan Kapolres dengan skor 2-0.

Turnamen ini diharapkan dapat mempererat hubungan antara aparat kepolisian dan masyarakat serta meningkatkan semangat olahraga di kalangan personel Polres Kubu Raya.

Sumber : Humas_ReKR
Aipda Ade

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *