Meski cinta tak selalu berjalan penuh bunga dan bahagia, tapi bukan berarti cinta itu buruk

oleh -56 views

Meski cinta tak selalu berjalan penuh bunga dan bahagia, tapi bukan berarti cinta itu buruk. Begitu juga yang dialami sekian zodiak berikut terkait cinta. Kehidupan asmara mereka minggu ini tanggal 14-20 September 2020 mungkin bukan yang terbaik, tapi tetap memberikan pelajaran berharga.

1. GEMINI

Hati-hati minggu ini Gemini, karena kamu bisa saja terpikat dengan cinta-cinta semu yang tak seharusnya kamu selami secara mendalam. Menyelami misteri memang indah karena kamu selalu merasa penasaran, tapi pastikan apakah benar itu yang kamu inginkan? Minggu ini hatimu begitu lembut dan membutuhkan cinta yang nyata. Jangan salah pilih.Menujulah ke tempat-tempat dan orang-orang yang hanya mampu membuatmu merasa nyaman dan disayangi.

2. LIBRA

Dengarkan kata hatimu minggu ini, Libra. Kamu menemukan nilai dalam kesendirian. Menjalin cinta hanya untuk pelarian nyatanya tidak menyehatkan untuk sistem saraf. Perasaan lelah yang dialami hatimu saat ini kemungkinan tidak berasal dari pasangan atau kesendirianmu sebagai lajang. Ada kalanya kejadian lain dalam hidup justru membuatmu ingin menutup diri. Kamu sedang ingin menyendiri, menenangkan diri, menyembuhkan apa pun yang membuat napasmu terasa sesak.

3. AQUARIUS

Kamu menyadari ada perubahan dalam hubungan terdekatmu dengan seseorang minggu ini, Aquarius. Hadapi ombak itu setenang mungkin. Kamu tahu sejak awal fondasi ini lemah, tapi ini merupakan ujian seberapa kuat ikatanmu dengannya. Jika bisa melalui ini, kamu akan menjalani tingkatan hubungan di mana kepercayaan dan kedekatan akan semakin kuat. Kamu memang tidak sedang ingin menjalin sesuatu yang semu dan palsu. Kamu ingin hati yang bisa terhubung secara apa adanya. Jadi lalui saja, ikuti alurnya.

4. PISCES

Minggu ini fokusmu dua kali lipat diperlukan terkait hubungan asmara, Pisces. Manfaatkan waktu sebaik mungkin melepaskan kebencian masa lalu atau luka yang mungkin masih kamu simpan untuk mantan. Bisakah kamu melihat sesuatu yang lebih positif saat ini? Karena pikiran pesimis itu selalu berhasil menghalangi hatimu untuk berkembang. Tentu saja kamu bisa menciptakan kebahagiaanmu sendiri, namun kamu tak bisa mengingkari keinginan bisa dipeluk dan dicintai lagi oleh seseorang yang spesial.

728×90 Leaderbord