Mewakili Bupati Tanggamus, Kalak BPBD, Salurkan Bantuan Korban Kebakaran 

0 88

 

Tanggamus,Lampung– Pemerintah Kabupaten Tanggamus melalui Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Tanggamus, memberikan Bantuan Kepada korban kebakaran dua rumah warga Pekon Balak Kecamatan Wonosobo Kabupaten Tanggamus, Selasa (22/10/2019).

Peristiwa kebakaran yang terjadi di Pekon Balak Kecamatan Wonosobo Kabupaten Tanggamus terjadi pada dini hari tadi, Selasa pukul 03.00 wib (22/10/2019), tidak ada korban jiwa namun akibat kebakaran dua rumah warga berikut isinya ludes terbakar dengan kerugian senilai 600 juta.

Pemerintah Kabupaten Tanggamus, melalui Kepala pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Tanggamus Ediyan M.Toha, SE,MM., di saksikan Aparatur Pekon dan Muspika Kecamatan Wonosobo, memberikan bantuan kepada korban kebakaran keluarga Bunyamin (60) dan Asparoni (45) warga Pekon Balak Kecamatan Wonosobo Kabupaten Tanggamus.

Kepala Pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Tanggamus Ediyan M.Toha, SE,MM., mengatakan, jika bantuan yang diberikan Pemerintah Kabupaten Tanggamus berupa makanan siap saji, pakai sekolah, peralatan masak, karpet serta personal Hygine kit.

“Semoga dengan pemberian bantuan ini dapat sedikit meringankan beban mereka dan dapat bermanfaat bagi kedua kepala keluarga warga Pekon Balak ini” ungkapnya.

Sementara itu, salah satu warga Pekon Balak yang tidak ingin disebut namanya merespon, dengan diberikannya bantuan ini dari Pemkab Tanggamus jelas sangat membantu dan meringankan beban dari sikorban, ia berharap jika ada para dermawan yang ingin membantu keluarga korban, silahkan untuk menyalurkannya langsung kepada keluarga korban.

” Terima kasih kepada Pemkab Tanggamus atas kepeduliannya, semoga apa yang diberikan kepada keluarga korban, dapat membantu meringankan kan beban mereka ” pungkas warga. ( Ara/Tim)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

Chat DJ