“Mewujudkan Keunggulan Udara Maritim dalam Sistem Senjata Armada Terpadu”

oleh -42 views

 

Sidoarjo Puspenerbal, (03/01),Senin (03/01/2022) Demikian disampaikan Komandan Puspenerbal Laksamana Muda TNI Edwin pada Apel Gabungan bertempat di Apron Lanudal Juanda Sedati Sidoarjo pada pukul 07.00 WIB. Hal tersebut merupakan bagian visi penerbangan Angkatan Laut pada rencana strategis sampai dengan tahun 2024. Apel yang diikuti oleh Pejabat Utama dan seluruh personel Puspenerbal dipimpin langsung oleh Komandan Puspenerbal Laksda TNI Edwin, sebagai komandan apel Letkol Laut (P) Anang Hadi yang sehari-hari menjabat sebagai Komandan Skuadron 800.

Dalam Apel Gabungan kali ini seluruh personel Puspenerbal di ingatkan “jadikan momentum pergantian tahun ini sebagai awal yang baik dalam melaksanakan tugas sesuai dengan bidang tugas dan tanggungjawab masing-masing”, pesan Edwin sapaan akrabnya.

Selanjutnya Komandan Puspenerbal menyampaikan bahwa tuntutan dan tantangan tugas kedepan tidak semakin ringan. Kita harus bergerak cepat agar dapat mengimbangi perubahan tersebut, dinamika perubahan yang sedemikian cepat, menuntut penerbangan TNI Angkatan Laut dapat bertransformasi diri menjadi suatu organisasi yang profesional, modern, dan tangguh.

Dalam bidang penyerapan anggaran harus lebih baik, mengingat pada tahun 2021 kemarin terjadi banyak refocusing dikarenakan kondisi ekonomi negara sebagai dampak dari pandemi Covid-19. Ungkap putra kelahiran Padang ini.

Di awal memasuki tahun 202 ini Komandan Puspenerbal juga berpesan agar seluruh Personel Puspenerbal berubah segalanya ke arah yang lebih baik. “memasuki awal tahun 2022 kita harus berubah dalam arti segalanya. Tidak hanya menikmati hak-hak tetapi kita juga melaksanakan kewajiban”, terangnya. Apel pagi diakhiri dengan doa bersama sebelum mengawali tugas dan kegiatan apel pagi hari ini berjalan dengan tertib serta khidmat

No More Posts Available.

No more pages to load.