Mey Shin Yhan : Wisata Kabupaten Tanggamus Perlu Ditingkatkan Lagi

oleh -2.351 views

Tanggamus- Mey Shin Yhang dan wisatawan lokal lainnya berharap sektor pariwisata di Bumi Begawi Jejama dapat lebih ditingkatkan lagi. Sabtu (26-6-21).

Sebelumnya ditulis artikel tentang kekaguman Mey Shin Yhang atau Megawati wanita kelahiran Pulau Panggung Kabupaten Tanggamus yang kini sudah menjadi warga kota Depok yang terpesona akan keindahan alam Kabupaten Tanggamus yang bisa dijadikan product unggulan untuk sektor Pariwisata.

Mey sapaan akrab Megawati,  menuturkan dirinya sudah sangat lama tidak pulang mudik dalam waktu yang cukup lama. Baru kali ini ia dapat menyalurkan hobinya yaitu traveling melihat tempat-tempat indah yang ada di Bumi Begawi Jejama.

Mey menilai Pariwisata di Kabupaten Tanggamus sudah sangat baik, akan tetapi ada beberapa hal yang perlu diperhatikan, seperti pengelolaan tempat wisata yang harus lebih ditingkatkan agar kepuasan dari pelancong atau wisatawan dapat terbayarkan.

” jika saya menilai dari sisi wisatawan, sebenernya saya kurang puas, karena banyak tempat wisata yang saya kunjungi kurang tersedianya perangkat pendukung yang dapat lebih memanjakan mata serta hasrat berpetualang para wisatawan tersebut ” harap Mey.

Hal tersebut sama diungkapkan oleh wisatawan lainnya, yang melihat bahwa sektor pariwisata di Kabupaten Tanggamus kurang tergenjot ” saya lihat pariwisata Kabupaten Tanggamus tidak kalah dengan Pariwisata Kabupaten lainnya, menurut saya mungkin perlunya campur tangan pemerintah agar Pariwisata di Tanggamus dapat sejajar dengan daerah lainnya ” kata wisatawan dari kota Bandar Lampung tersebut.

Selanjutnya Mey Shin Yhan mengajak para wisatawan lokal maupun luar daerah untuk sama-sama datang ke Tanggamus buat menikmati keindahan alam Bumi Begawi Jejama yang tiada bandingannya.

” Tanggamus memang luar biasa, siapapun yang datang kesini pasti ingin balik lagi, seperti saya ini setelah mudik kok keinginan pulang kedepok sudah tidak ada lagi ” aku Megawati yang kerap dipanggil Mey. ( Amr)

No More Posts Available.

No more pages to load.