Mey Shin Yhang mengajak wisatawan datang ke Tanggamus.

oleh -761 views

Tanggamus– Megawati atau Mey Shin Yhang, salah alumnus SMEAN /SMKN Talang Padang tahun 1996 menyoroti dan mengajak wisatawan untuk menikmati keelokan wisata yang ada di Kabupaten Tanggamus. (Kamis 24-Juni-2021).

Wanita 42 tahun ini adalah penyuka dan penikmat dari pariwisata yang ada di Kabupaten Tanggamus khususnya. Ia asli warga Tanggamus yang tinggal di Jawa.

Menurutnya pariwisata yang ada di Kabupaten Tanggamus tidak kalah dengan Pariwisata yang ada di daerah lainnya, pariwisata Kabupaten Tanggamus sangatlah elok dan masih asri serta tempatnya yang sangat mempesona dan sangat indah.

” Ayo kawan-kawan berwisatalah ke Kabupaten Tanggamus, disini banyak sekali tempat yang wajib dikunjungi, pokonya dijamin siplah ” ucapnya dengan semangat.

Masih katanya, wisata Kabupaten Tanggamus memang sangatlah beragam, seperti Bendungan Batu Tegi, Air terjun Way Lalaan, wisata pantai Muara Indah, serta tempat-tempat lainnya yang akan memanjakan mata bagi pengunjung nya.

” Wisata Tanggamus sangat bagus untuk foto-foto atau selfie, karena saking bagusnya saya kadang -kadang lupa diri dan tidak ingat waktu ” tandasnya. (Amr)

No More Posts Available.

No more pages to load.