Meysa Han merupakan selebgram yang pernah menjadi bahan perbincangan karena aksinya yang mengikuti arisan Rp1 miliar beberapa waktu lalu sempat viral

oleh -679 views

Meysa Han merupakan selebgram yang pernah menjadi bahan perbincangan karena aksinya yang mengikuti arisan Rp1 miliar beberapa waktu lalu sempat viral. Ia pun disebut sebagai sosialita muda karena usianya yang masih belia.

Sebagai selebgram, Meysa Han ingin untuk terus berkarya di bidang apapun. Terlebih ketika kasus Covid-19 sudah melandai, ia pun memilih untuk bergabung dalam sebuah girlband bernama UNIQ5.

“Saya sangat senang karena akhirnya kembali berkarya bersama teman-teman. Apalagi di saat pandemi ini, sebagai seorang seniman kita tidak boleh berhenti berkarier dan berkarya. Saya memilih untuk bergabung di girlband UNIQ5 karena girlband seperti ini memang jarang ada di Indonesia padahal banyak peminatnya,” kata Meysa Han lewat keterangan tertulis.

Girlband UNIQ5 ini merupakan sebuah girlband yang konsepnya Korean Pop baik dari segi fesyen maupun jenis lagu. UNIQ5 juga berkonsep glamour layaknya The Pussycat Dolls yang pernah berjaya di jagat industri hiburan Hollywood dan internasional.

Selain Meysa Han, UNIQ5 juga dihuni oleh 4 gadis cantik nan seksi lainnya yaitu Berlian, Dee, Haylee dan Janet. “Kali ini kami merilis lagu sebagai single perdana yang akan meramaikan dunia musik Tanah Air. Lagunya tentang kehidupan sehari-hari sih. Pengalaman kita sendiri juga,” tutur Meysa Han.

Tak tanggung-tanggung, UNIQ5 sudah menyiapkan rencana untuk world tour. Hal ini dikarenakan sudah banyak event yang tertarik untuk mengundang UNIQ5 karena dibentuk dan diurus oleh Splendid Asia.

“Kami ingin mengembalikan vibe dan sound girl band for the mature audiance. Itulah mengapa UNIQ5 dibentuk. Seperti beberapa tahun lalu ada banyak girlband R&B like SWV, Jade dan Spice Girls,” imbuh Steve Lee selaku founder Splendid Asia.

Persiapan UNIQ5 tidak main-main karena benar-benar mengikuti prosedur serta beberapa syarat. Audisi digelar sejak akhir bulan Agustus 2021 hingga akhir final menghasilkan lima orang anggota UNIQ5.

“Perkembangan musik khususnya di Indonesia sangat menjanjikan dan bagus, market pendengar dan fans juga banyak terutama di tahun 2015. Karena itu di tahun 2021 ini kita ingin mengembalikan jiwa dan vibe girlband,” ungkap Steve Lee.

Splendid Asia berdiri sejak tahun 2001 di Belanda yang bergerak di bidang one-stop entertainment service, music label dan DJ academy dan sudah menggelar ratusan music show hingga tahun 2020. Splendid Asia telah bekerjasama dengan agensi internasional lainnya di Taiwan, Singapura, Nepal, India, Kamboja, Thailand, Vietnam, China, Jepang dan Belanda.

No More Posts Available.

No more pages to load.