Mike Tyson mengatakan dirinya akan segera mengumumkan siapa yang akan menjadi lawan dalam masa kembalinya ke atas ring

0 45

Mantan juara tinju kelas berat dunia, Mike Tyson mengatakan dirinya akan segera mengumumkan siapa yang akan menjadi lawan dalam masa kembalinya ke atas ring. Tyson yang kini sudah berusia 53 tahun akan kembali duel di atas ring setelah meninggalkan olahraga yang membesarkan namanya itu 15 tahun lalu.

Dua nama santer disebutkan akan menjadi lawannya yakni Evander Holyfield dan Shannon Briggs.

Tyson mengatakan kesepakatan akan segera terjalin untuk memastikan terlaksanya duel.

“Saya merasa lebih baik daripada yang pernah saya rasakan dalam hidup saya. Tuhan telah berbelas kasih kepada saya. Yo Wayne, aku 230 pound sekarang! Ya ampun, aku baru saja bersiap-siap, aku baru saja siap membantu beberapa orang yang kurang beruntung daripada aku. Saya akan melakukan acara amal ini,” ujar Tyson.

Meskipun usianya sudah lanjut, “Iron Mike” mengatakan dia lebih dari siap untuk menghadapi siapa pun, tidak peduli seberapa besar namanya.

Dia mengungkapkan bahwa negosiasi telah dilakukan dengan perwakilan dari beberapa petinju terkenal, tetapi dia tidak akan mengonfirmasi bahwa salah satu dari mereka adalah veteran sesama dan mantan juara kelas berat Holyfield, 57, yang telah merilis video pelatihannya sendiri minggu ini.

“Nah, nah, kita punya banyak nama. Dengar, kami punya begitu banyak petinju yang ingin bertarung. Kami sedang menelepon, kami sedang melakukan bisnis dengan mereka sekarang. Anda tidak akan mempercayai nama-nama itu ketika nama-nama itu keluar. Beberapa waktu minggu ini kita akan menyelesaikan kontraknya,” tambahnya.

Tyson berjanji dia tidak akan mendapatkan keuntungan finansial dari comeback-nya, meskipun harus membuat pengembalian sebelumnya ke ring karena masalah uang tunai.

“Saya akan mengambil uang ini dan membantu para tunawisma ini dan kami akan membantu saudara-saudara yang kecanduan narkoba. Karena saya tunawisma dan kecanduan, jadi saya tahu perjuangannya. Tidak banyak orang yang selamat seperti saya.”

Leave A Reply

Your email address will not be published.

Chat DJ