Milad Ke 5 LSM KPK – Nusantara DPD Banten Siap Pantau Anggaran APBN-APBD Dengan Beberapa Lembaga

oleh -248 views

 

Kota Serang, Milad ke 5 (lima) DPD LSM KPK-Nusantara Provinsi Banten dengan adanya Covid -19 dilaksanakan dengan sederhana di Seketariat kantor yang beralamat di Jl.A Yani Sumur Pecung Kota Serang. Dalam milad ke 5 (lima) turut di undang,Ketua Ormas LMPI Kota Serang, Ketua DPD Penjara Pembaruan Nasional, Ketua DPP LSM GEMAKS, DPW PWOIN Banten dan media surat kabar dan Online provinsi Banten.

“Rahkmat Suryadi,SH. Ketua DPD LSM KPK – Nusantara Banten menyampaika alhamdulillah kami sudah menginjak yang Ke 5 (lima)tahun membawa nama LSM KPKN di banten semoga kita dapat terus bersinergi untuk terus memantau dan mengawasi anggaran APBN/APBD di tanah Jawara Banten ini. Dan kami sangat berterima kasih atas kehadiran temen -temen Ormas,LSM dan Media yang selalu aktip saling memberi suport dan bekerjasama dalam melakukan sosial control dan memantau Anggara yang selama ini di keluarkan yang menggunakan uang rakyat.

“Saepul Bahri Ketua DPP Gmaks, dalam sambutanya ,mengucapkan selamat Milad ke 5 (lima) untuk LSM KPK-Nusantara Banten intinya kita mengedepankan pakta dalam menyikapi permasalahan yang disikapi masing – masing Lembaga jangan sampai kita menyikapi akan tetapi tidak mengetahui permasalahan tersebut dan juga kita membuat konsep – konsep program dengan pemerintah agar bisa mendukung program pemerintah tersebut dengan kader dan jaringan masing masing lembaga sehingga dapat membantu pemerintah dengan program – program ke lapisan bawah.

“Roni ketua DPW PWOIN Banten. Mengatakan ” mudah mudahan LSM KPKN dan para perwakilan yang hadir hari ini dapat bersinergi di bidang pemberitaan di setiap kegiatan agar terpublikasikan bertujuan untuk di ketahui di kalangan masyarakat luas di bidang sosial bertujuan mencerdaskan masyarakat dalam bidang pembangunan dan penggunaan anggaran di tingkat pemerintahan.

Ketua LSM PENJARA PN Banten,ketua,AMB,Ketua GP2B,Dan Ketua DPP GP3B,Mengatakan kami akan selalu bersinergi juga untuk mengawasi dan memantau anggaran APBD/APBN diprovinsi Banten. Dan akan terus berkolaborasi terus untuk menyikapi Anggraran – anggaran yang dikucurkan untuk pembangunan – wilayah provinsi banten. ( Roni )

728×90 Leaderbord