MIN 7 Tangerang Laksanakan Kegiatan Tahfidzul Qur’an Juz 30

Banten393 Dilihat

DNewsRadio,Tangerang. Madrasah Ibtidaiyah Negeri 7 Tangerang, laksanakan pembelajaran ahir Tahun 2022/2023 dengan kegiatan Uji Publik Tahfidzul Qur’an juz 30,

Kegiatan Tahfidzul Qur’an, diselenggarakan pada hari ini Kamis Tanggal 15 Juni 2023, bertempat di Aula Madrasah Ibtidaiyah Negeri 7 ( MIN 7), Kp. Iwul Desa Tobat Kec. Balaraja Kab. Tangerang. (15/06/2023)

Kepala Sekolah MIN 7, Dra. Agustina menyampaikan dalam sambutannya ” Selamat kepada anak – anaku peserta didik putra putri tercinta yang mengikuti Wisuda Tahfidz Qur’an pada hari ini, semangat dalam menyelesaikan dan menjaga hafalannya”,

Pesan kami “Jangan sombong, karena masih ada 29 Juz lagi yang harus kalian hafal, untuk membuat orang tuamu bangga dan bahagia, harumkan Madrasah kalian ini, semoga anak – anak semua dapat meraih sukses dunia dan akhirat”, Aamiin ya rabbal alamin.”

“Bagi 64 Siswa yang belum hafal Juz 30, jangan merasa rendah diri, Ibu yakin kalian pasti bisa dengan sungguh- sungguh, karena Alloh selalu memudahkan kepada umatnya”, ucap Kepsek dalam sambutan.

Kepada kami Kepala Madrasah menyampaikan bahwa, Wisuda Tahfidz Qur’an, ini telah melalui proses yang panjang, dengan Uji Kompetisi terlebih dahulu, dari 134 Siswa Kelas 6, ternyata 72 yang layak diberikan Penghargaan sebagai Hafidz Qur’an Juz30, dengan kategori baik dan sangat baik, pungkas Kepsek Dra.Agustina.

Salah satu wali murid dari perum Villa Balaraja saat kami dari awak Media dnewsradio.com, mengenai Madrasah Ibtidaiyah Negeri 7 / MIN 7 ini, kepada kami menyampaikan :” kami orang tua bangga dan terharu, anak kami hafal Qur’an Juz 30, ucapnya. (*)Red/ Tim DNewsRadio Banten.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *