Minuman ringan Groovy Root Beer berkolaborasi dengan Tantri, vokalis band Kotak, menggelar challenge Groovy Ramadan Jam. Challenge ini mengajak penggemar Groovy Root Beer

oleh -353 views

Minuman ringan Groovy Root Beer berkolaborasi dengan Tantri, vokalis band Kotak, menggelar challenge Groovy Ramadan Jam. Challenge ini mengajak penggemar Groovy Root Beer berkreasi membuat konten duet bersama Tantri , Wanda Omar, Dori Irawan, dan Patra untuk menyanyikan sebuah potongan lagu dari Tantri (Kotak).

Penggemar Groovy Root Beer dapat mengikuti challenge ini di aplikasi TikTok dengan membuat duet bersama idola masing-masing. Hasil kreasi tersebut dapat diunggah di akun Instagram masing-masing dengan menyebutkan akun @groovyclassic.id #SegerAntiMager dari tanggal 27 April sampai dengan 11 Mei 2021.

Setiap peserta berkesempatan memenangkan hadiah dengan total jutaan rupiah. Untuk berpartisipasi, peserta wajib follow akun Instagram Groovy Root Beer di @groovyclassic.id.

“Tidak perlu khawatir karena Groovy Root Beer tidak mengandung alkohol, sehingga bisa menjadi salah satu pilihan untuk menyemarakkan ramadhan. Pada bulan Ramadan kali ini, Groovy Root Beer juga berkolaborasi dengan Tantri (Kotak), untuk mengadakan challenge Groovy Ramadan Jam,” ujar Rendy, Senior Brand Manager Sinarmas Consumer Product dalam keterangannya, Rabu (29/4/2021).

Bagi penggemar minuman ringan, tidak perlu khawatir karena Groovy Root Beer adalah minuman karbonasi yang tidak mengandung alkohol. Root beer merupakan minuman yang dibuat secara tradisional dari kulit akar pohon sassafras (Sassafras albidum). Kata beer yang ada pada Root beer membuat seakan-akan minuman ini beralkohol. Padahal, Root beer hanyalah sebuah varian rasa. Jadi
Root beer adalah minuman karbonasi yang tidak mengandung alkohol dan bebas kafein.

No More Posts Available.

No more pages to load.