MJex merupakan salah satu pertukaran kripto global yang berbasis di Singapura

oleh -62 views

dnewsch – PT Maju Partners Indonesia atau Maju Exchange/MJex merupakan salah satu pertukaran kripto global yang berbasis di Singapura. Kehadirannya di Indonesia, bertujuan untuk membangun crypto exchange yang dioperasikan oleh sistem keanggotaan untuk memberikan layanan yang lebih baik dalam setiap transaksi bagi setiap anggotanya.

CEO MJex, John Yu, mengatakan, pihaknya menyampaikan apresiasi kepada semua anggota yang telah berpartisipasi dalam event ICO tahap 1 dan 2.

Bupati Pesawaran

“ICO 1 pada tanggal 13 Mei 2019 sebanyak 30.000.000 sold out dalam waktu 15 menit. ICO 2 pada tanggal 21 Mei 2019 sebanyak 30.000.000 sold out dalam waktu 18 menit,” terang John Yu,Senin (27/5/2019).

Selanjutnya, kata John Yu, MJex telah mengadakan IEO (Initial Exchange Offering) pada tanggal 24 Mei lalu. “Bagi para member yang melakukan pembelian pada saat IEO berlangsung dan hold MJex token sampai dengan 13 Juni 2019 akan mendapatkan cash back deposit sebesar 5 persen dari total pembelian. Cash back deposit akan kami distribusikan pada 17 Juni 2019,” jelas John Yu.

John Yu menambahkan, rata-rata pemegang MJex berkesempatan mendapatkan airdrop otomatis dari IDLV token sesuai proporsi holding MJex yang akan listing di Maju Exchange.

“Kami berharap yang terbaik untuk kelangsungan proyek ini dengan para anggota telah kami sampaikan dalam white paper pemegang MJex token berarti menjadi anggota Maju Exchange dan akan mendapatkan banyak manfaat. Salah satunya, menerima secara otomatis airdrop setiap 100 hari dari token pilihan yang akan listing di Exchange kami,” tambah John Yu.

John Yu mengatakan, IDLV merupakan keanggotaan ekosistem untuk berbagai aplikasi multi platform. IDLV akan memaksimalkan manfaat kepada pelanggan dan pengguna dengan menggabungkan teknologi blockchain (P2P) ke dalam ekosistem pasar O2O yang berkembang pesat di Asia, terutama untuk pasar Indonesia.

728×90 Leaderbord

“Melihat potensi ini, kami telah membuat aliansi strategis dengan Anterin untuk melanjutkan bisnis IDLV. Pelanggan Anterin akan mendapatkan reward IDLV dan dapat digunakan pada aplikasi Anterin,” beber John Yu.

Untuk menjaga kestabilan harga, tambah John Yu, pihaknya akan melakukan locked-up dari 1 bulan hingga 2 tahun.

“Kami percaya bahwa menggabungkan teknologi blockchain dengan ekosistem pasar akan memberikan banyak manfaat keterbukaan data dan informasi. Tujuan utama dari IDLV token adalah untuk membuat ekosistem ekonomi di mana hak-hak konsumen dihargai,” pungkas John Yu.