Mobile Premier League (MPL) mengajak pengguna menikmati beragam mobile game kasual

oleh -359 views

Turut merayakan Hari Olahraga Nasional (Haornas) 2021, Mobile Premier League (MPL) mengajak pengguna menikmati beragam mobile game kasual berbasis ketangkasan dan game olahraga fantasy di platform MPL.

Setiap harinya, MPL mengadakan lebih dari 1.000 turnamen per hari dan kontes berhadiah. Salah satunya, panjat klasemen super sultan, yang saat ini tersedia bagi pengguna MPL di game bertema olahraga, seperti pool champs, fruit dart, speed chess, dan runner no 1.

Head of Brand Marketing MPL Indonesia, Layla Safira Andarmawanty, mengatakan olahraga merupakan kegiatan yang dapat mempersatukan berbagai latar belakang dan MPL melihat antusiasme masyarakat Indonesia terhadap olahraga sungguh luar biasa.

“Kami juga melihat antusiasme dan potensi besar dari masyarakat Indonesia untuk mencintai mobile gaming saat ini dan di masa mendatang. MPL hadir dengan beragam inovasi, mulai dari beragam pilihan game, sistem rewards, dan kemudahan dalam menggunakan aplikasi, untuk semakin mendorong pertumbuhan mobile gaming,” ujar Layla dalam keterangan persnya,

Berkat inovasi tersebut, jelas Layla, lebih dari 30% game bertema olahraga telah dimainkan pengguna di platform MPL, sehingga kategori ini menjadi salah satu yang paling banyak dimainkan, selain game bertema puzzle atau memotong.

“Kami juga melihat kemiripan olahraga dengan permainan mobile gaming yang memerlukan penggunanya untuk memiliki daya tahan, konsentrasi, dan stamina yang baik,” jelasnya.

Layla menambahkan, MPL juga memahami pentingnya mengedepankan pengalaman bermain mobile game yang kompetitif, namun tetap sportif lewat MPL Fairplay dengan menerapkan prinsip bermain yang adil, aman, dan bertanggung jawab. MPL juga tidak mengizinkan pengguna menggunakan bahasa yang negatif dan kasar di dalam platform.

“Kami menggunakan sistem keamanan data terbaik di kelasnya untuk melindungi pengguna dari kecurangan dan peretasan saat bermain, termasuk menjaga privasi data pengguna. Jika terdapat aktivitas mencurigakan, seperti penipuan atau kegiatan ilegal lainnya, maka akun tersebut akan dinonaktifkan dan ditindaklanjuti sesuai jenis pelanggarannya,” tambah Layla.

Figur publik dan brand ambassador MPL Indonesia, Baim Wong, mengatakan, sebagai gamer dan penggemar olahraga, banyak keseruan bermain di platform MPL karena bisa menjajal berbagai jenis game olahraga, baik kasual maupun fantasy secara kompetitif dan bertanggung jawab.

“Beragam pilihan game tersebut menjadi alternatif yang seru bagi saya saat break sambil tetap dapat menikmati olahraga, mengingat saat ini saya masih harus membatasi waktu berolahraga di lapangan, khususnya olahraga favorit saya, basket,” kata Baim Wong.

 

No More Posts Available.

No more pages to load.