Model cantik, Intan Permata sedih sekaligus merasa amat bersalah lantaran dituduh jadi penyebab keretakan

oleh -574 views

Model cantik, Intan Permata sedih sekaligus merasa amat bersalah lantaran dituduh jadi penyebab keretakan hubungan rumah tangga pesinetron Choky Andriano dan istrinya, Icha Andriano. Tuduhan Intan sebagai pelakor belakangan viral di media sosial.

Intan mengaku telah berupaya untuk menghubungi istri Choky dan menjelaskan duduk perkaranya kepadanya. Hal itu diungkapkan Intan saat diwawancara sejumlah media, Kamis (29/7/2021) malam.

“Saya sudah hubungi mbak Icha dan menjelaskan bahwa saya sama mas Choky sudah lama bersahabat dan menjelaskan bahwa kita tidak ada hubungan apa-apa apalagi yang mengarah ke arah yang spesial. Alhamdulillaha sekarang mbak Icha juga sudah mengerti dan kita nggak ada masalah apa-apa lagi karena ini hanya salah paham, terlebih aku sama mbak Icha sama-sama wanita,” tutur Intan.

Intan berencana untuk bertemu dengan kedua pasangan tersebut dan mencoba mengklarifikasi kasus ini agar ke depan tidak menjadi perselisihan yang berkepanjangan.

“Pastinya ke depan saya ada rencana untuk bertemu dengan mas Choky dan mbak Icha langsung. Aku ingin masalah ini cepat clear dan masalahnya cepat selesai. Karena sebagai wanita pastinya aku juga menghargai dia,” lanjutnya.

ntan mengaku sedih dituduh menjadi pelakor dan penyebab keretakan hubungan Choky dan Icha, imej dirinya kini jadi kurang baik di mata masyarakat. Hal itu yang ingin coba diluruskannya dengan tetap berkarya dan menghasilkan prestasi ke depannya.

“Saya bilang sama mbak Icha, saya nggak mau disebut sebagai orang ketiga dan disebut pelakor terlebih karier saya juga di dunia hiburan. Saya hanya ingin berkarier dengan prestasi, nggak mau ada hal yang aneh-aneh, dan itu yang pastinya akan saya coba luruskan,” tandasnya.

 

No More Posts Available.

No more pages to load.