MOHON KESELAMATAN AWAK KAPAL SELAM KRI NANGGALA-402, PERSONEL DAN PASIS SESKOAL GELAR DOA BERSAMA

oleh -172 views

 

Seskoal,23 April 2021, — Personel dan Perwira Siswa (Pasis) yang sedang melaksanakan pendidikan di Sekolah Staf dan Komando TNI Angkatan Laut (Seskoal), mengelar doa bersama usai melaksanakan apel pagi, Cipulir, Jakarta Selatan, Jumat (23/04).

Kegiatan doa bersama ini dilaksanakan secara serentak oleh Personel Seskoal dan Perwira Siswa (Pasis) Pendidikan Reguler (Dikreg) Seskoal Angkatan ke-59 serta Pasis Kursus Manajemen Strategik (Susjemenstra) TNI AL Angkatan ke-16 TA 2021 sesuai agama masing-masing. Bagi umat Islam melaksanakan doa bersama di Masjid Nurul Iman Seskoal. Bagi yang beragama Nasrani melaksanakan ibadah doa bersama bertempat di Rumah Ibadah Arthur Solang Seskoal.

Sedangkan Pasis Dikreg Seskoal Angkatan ke-59 melaksanakan doa bersama di Amphiteater Samadikun dan Pasis Susjemenstra TNI AL Angkatan ke-16 TA 2021 melaksanakan di Kelas C Gedung Koen Djalani Seskoal.

Doa bersama secara agama Islam dipimpin oleh Ustad H.Udin Solehudin, S.Ag., M.Pd dan secara agama Nasrani dipimpin oleh Kasatprov Denma Seskoal Mayor Laut (PM) Togar Nababan, S.H.

Komandan Seskoal Laksamana Muda TNI Dr. Iwan Isnurwanto, S.H., M.A.P., M.Tr (Han)., yang pada Tahun 2002 pernah berdinas sebagai Palaksa di KRI Nanggala-402 mengungkapkan pelaksanaan doa bersama ini dilaksanakan sesuai dengan arahan pimpinan TNI/TNI AL yang dilaksanakan secara serentak di seluruh jajaran TNI AL dan ditujukan untuk memohon pertolongan Allah SWT untuk keselamatan awak kapal selam KRI Nanggala-402 yang sedang menjalankan tugas dan yang pada hari Rabu lalu (21/04) hilang kontak di Perairan Utara Bali.

Tampak hadir dalam doa bersama tersebut Kapusjianmar Seskoal Laksamana Pertama TNI Suharto, S.H., M.Si (Han)., Seklem Seskoal Kolonel Laut (S) Untung Purnomo, S.E., M.Psi., CHRMP., CfrA., para Pejabat Utama Seskoal, Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS Seskoal.

No More Posts Available.

No more pages to load.