Monitoring TPS, Kapolsek Talang Padang Berharap Warga Gunakan Hak Pilihnya

Lampung257 Dilihat

TANGGAMUS (DR)-Didampingi Kanit Intel Polsek Talang Padang Bripka Hasyim M.,SH, Kapolsek Padang AKP Bambang Sugiono.,SH terus bergerilya untuk memastikan kelancaran serta keamanan proses jalannya pesta Demokrasi yang dilaksanakan lima tahun sekali diwilayah hukumnya. Rabu 14/02/24

Hal tersebut dilakukan untuk memonitoring stabilitas keamanan serta kelancaran proses demokrasi. Selain kehadiran polisi, pengamanan ini juga melibatkan jajaran Tentara Nasional Indonesia (TNI) serta Satuan Perlindungan Masyarakat (Satlinmas) dan kolaborasi ini menunjukkan komitmen bersama dari berbagai pihak dalam menjaga ketertiban dan keamanan selama berlangsungnya proses demokrasi.

“Dengan adanya kolaborasi ini dengan diharapkan jalannya proses pemungutan dan penghitungan suara dapat berjalan dengan aman dan terkendali yang dibantu dari pihak TNI juga ,” kata Kapolsek Talang Padang

Lanjut, monitoring ini Kapolsek Talang Padang AKP Bambang Sugiono.,SH berharap masyarakat dapat melaksanakan hak pilihnya dengan tenang dan nyaman tanpa adanya intimidasi atau ancaman dari pihak manapun dan menghimbau agar masyarakat untuk hadir dan ikut memberikan hak suara di TPS. Ia juga mengajak masyarakat untuk merayakannya dengan riang dan gembira serta tetap menjaga keamanan, kerukunan, dan persatuan.

” Kepada masyarakat jangan takut, jika ada hal-hal yang menggangu stabilitas keamanan dalam rangka menghambat proses pemilu di TPS… segera laporkan, pihak kami akan segera merespon cepat ” tegas Kapolsek. (AMR)