Mumuk Gomez dan suaminya Eno Retra mulai menjajal bisnis kuliner baru usai menikah Juli 2021 lalu

oleh -293 views

Artis sekaligus komedian Mumuk Gomez dan suaminya Eno Retra mulai menjajal bisnis kuliner baru usai menikah Juli 2021 lalu. Menggandeng sahabatnya, Anwar BAB, ketiganya bersinergi membuka kafe dan juga coffee shop bernama Panic Food.

Kegemaran wanita kelahiran Yogyakarta, 27 Mei 1995 meminum kopi dan juga menyantap kuliner jadi awal mereka akhirnya mau membuka bisnis yang terletak di kawasan Cipinang Muara, Jakarta Timur itu.

“Jadi setelah menikah, aku ngeliat dia itu senang banget ngopi. Jadi setiap pagi dirumah dia itu wajib ngopi sebelum beraktivitas. Kalau syuting juga harus ada kopi. Saat komunikasi, dia memang jawab dia hobi banget ngopi dan juga kulineran. Makanya kecetus ide kenapa gak bikin coffee shop atau kuliner kekinian,” ungkap Eno Retra dalam keterangannya pada media, Rabu (13/10/2021).

Mumuk Gomez menambahkan ide masuk ke bisnis kuliner ini tak lepas dari keinginannya memiliki bisnis baru yang juga berhubungan dengan hobi dan kegemarannya makan. Terlebih saat itu dirinya melihat sang suami yang seorang pengusaha memang memiliki uang tapi bingung mau berbisnis apa.

“Jadi suami aku kan memang aslinya pengusaha. Dia punya uang tapi kadang bingung mau manfaatinnya gimana. Saat itu aku juga ngomong sama Anwar kalau pas syuting, dia pengen bisnis tapi kalau bisa yang sesuai dengan keahliannya sebagai ahli tata boga. Dari situ, aku coba pertemukan keduanya dan akhirnya klop dan sampai akhirnya kepikiran buka kedai kopi dan bikin kuliner virtual dengan menu yang bisa dinikmati oleh masyarakat yang ada di luar wilayah Jakarta,” tutur Mumuk.

Anwar sendiri menyatakan lewat bisnis barunya ini, dirinya berharap inovasi yang diciptakan mereka bisa jadi menjadi bisnis baru bagi mereka dan bisa mendatangkan pundi-pundi baru selain di dunia hiburan.

Selain membuka coffee shop, kita juga membuka kuliner virtual yakni dengan mengemas emmpat kuliner unggulan kita seperti nasi kulit ayam, bakso aci mantan, ayam maoi serta kuliner lainnya dengan cara dikemas dalam kemasan khusus yang bisa dinikmati oleh orang diluar sana. Dimana idenya sendiri tercetus melihat kondisi pandemi ini,” ujar Anwar.

No More Posts Available.

No more pages to load.