Musisi muda berbakat bernama Aldiv terus berupaya menghadirkan karya-karya terbaik untuk blantika musik tanah air

oleh -347 views

Musisi muda berbakat bernama Aldiv terus berupaya menghadirkan karya-karya terbaik untuk blantika musik tanah air. Kali ini Aldiv menggandeng musisi Krishna Balagita, mantan personel Ada Band merilis single religi ketiganya bertajuk Rasa Syukurku.

Lagu terbaru ini cocok dinikmati masyarakat saat merayakan lebaran Idulfitri mendatang.

“Sebagai penyanyi baru di industri musik tanah air, aku merasa senang sekaligus bangga bisa menyanyikan single terbaik karya Khrisna Balagita yang dikenal seorang pencipta lagu dan pembuat hits Indonesia. Dalam single ini, aku berupaya menyajikan suatu keceriaan lebaran dalam sebuah untaian lagu berjudul ‘Rasa Syukurku’,” ungkap Aldiv dalam keterangannya, Juat (7/5/2021).

Dijelaskan Aldiv, lagu bertema religi ini punya lirik yang bagus dan membangun.

“Dari liriknya kita diajari untuk selalu bersikap positif dalam menghadapi kehidupan ini. Tak hanya itu, dari liriknya sendiri kita juga selalu diminta untuk berdoa agar kita bisa selalu berdoa agar bisa berjumpa lagi dengan puasa tahun depan dengan mensyukuri berkah yang kita rasakan di hari yang fitri itu,” tegasnya.

Lewat lagu ini, dirinya berharap bisa diterima dengan baik oleh para pecinta musik tanah air. Sebelumnya Aldiv sudah merilis dua single religi jelang bulan Ramadan tahun ini. Kedua lagu tersebut adalah Sang Pengasih dan Jika Ku Jauh Darimu.

 

No More Posts Available.

No more pages to load.