Musisi senior Hengky Supit yang terkenal di era 1990-an kembali menggebrak panggung musik Tanah Air

oleh -848 views

Musisi senior Hengky Supit yang terkenal di era 1990-an kembali menggebrak panggung musik Tanah Air. Pelantun tembang Bila Engkau Izinkan merilis sebuah mini album bertajuk Nathalie yang berisi lima lagu. Mini album yang dirilisnya ini sebagai bentuk kecintaan pada sang istri yang telah terlebih dahulu mendahului-nya April 2020 lalu.

“Mini album ini sebagai upaya aku mengenang mendiang istriku yang sudah meninggal April 2021. Dimana mini album ini lagu-lagunya berisi dan bercerita tentang kisah nyata perjalanan cinta dan kehidupan aku bersama dia (Nathalie). Dimana musiknya sendiri bernuansa musik balada,” ungkap Hengky saat menggelar jumpa pers virtual, Selasa (19/1/2021)..

Menurut mantan vokalis Whizzkid ini, kehidupannya bersama sang istri di Belanda memang jadi kenangan terindah bagi dirinya. Terlebih selama 20 tahun menetap di Negeri Kincir Angin, Hengky sudah sangat jauh dari aktivitas dunia musik yang membawanya sebagai penyanyi terkenal di era tahun 1990-an.

“Selama 20 tahun ini saya tinggal di Belanda bersama istri dan keluarga. Dan hampir selama itu saya meninggalkan hobi saya di dunia musik. Namun karena saya masih merasakan cinta, makanya saya kembali industri ini. Dan itu yang saya tuangkan dari lagu-lagu yang saya buat di Belanda,” lanjutnya.

Meski sudah dekat dengan lingkungan budaya Belanda, namun Hengky memastikan lagu yang diproduksinya ini masih sesuai dengan warna musik di Indonesia. Dan Hengky berharap karyanya ini bisa diterima dengan baik oleh pencinta musik di Tanah Air.

“Budaya Indonesia tetap mengakar dalam hati dan keseharian saya. Itu yang juga tercermin dari lagu yang saya buat dan sama sekali tidak tercampur dengan musik di Belanda. Itu yang membesarkan harapan saya musik yang saya ciptakan ini dapat dengan mudah diterima oleh pecinta musik di Indonesia khususnya dari kalangan generasi muda,” tandasnya.

Lima lagu yang diciptakan dan kemudian dirilis Hengky berjudul NathalieBersama KitaNathalie 2Mengukur dan Mengukir Waktu, All I Wanna Do yang menjadi lagu paling istimewa dalam mini album yang dirilisnya di Januari 2021 ini.

728×90 Leaderbord