Nabilah Ayu memberikan sebuah petuah bijak untuk dijalani dalam kehidupan

oleh -431 views

 Nabilah Ayu memberikan sebuah petuah bijak untuk dijalani dalam kehidupan. Ya, kali ini ia mengajak semua orang untuk senantiasa berbuat baik dalam keseharian. Ia mengatakan agar jangan sampai lelah untuk terus berbuat baik.

“Jangan lelah menjadi orang baik. Walaupun di saat kita sudah berbuat, pasti akan ada orang yang tidak menyukai,” kata Nabilah di laman Instagramnya, nblh.ayu, baru-baru ini.

Bupati Pesawaran

Namun, Nabilah menegaskan kalau berbuat baik akan selalu ada balasannya. “Tapi percayalah bahwa akan datang kebaikan ntah orang baik yang menolong kita atau pun rezeki dari Allah yang Maha Baik,” imbuhnya.

Tak Akan Rugi

Memang, kebaikan akan selalu berbuah manis. Untuk pelaku kebaikan selalu ada rasa bahagia ketika ia bisa menolong orang lain, seperti ketika menolong orang yang sedang kekurangan. Maka senyum dan ucapan terima kasih dari orang yang ditolong akan membekas manis di hati.

“Berbuat baiklah dalam setiap waktu selama kita masih bisa bernafas. Menjadi orang baik tidak akan pernah rugi sampai kapanpun,” imbuhnya.

Kepada netizen, Nabilah pun melempar tanya mengenai bagaimana kriteria menjadi orang yang baik. “Menurut kalian menjadi orang baik itu seperti apa sih?” tanyanya.

Banyak Jawaban

Pertanyaan Nabilan Ayu pun memancing jawbaan-jawaban menarik dari netizen yang melihatnya. Mereka pun segera memenuhi kolom komentar akun Instagram mantan personil JKT48 tersebut.

“Membahagiakan orang lain. Memanusiakan manusia. Pemaaf. Penyabar. Ikhlas. Syukur. Sabar. Hehehe,” kata akun bernama tercuitkan.

“Terimkasih ka nabila, dlu bapak kost aku smpat bilang ke aku, ktnya tanamlah kebaikan ke stiap orng se bisa Kita, tnpa mengharapkan imbal balik, dngan ituu Allah pasti akan membalas smuanya, aku udhh buktiin. Yaaa apapun pasti ada aja yg gk suka ituu pasti, mau Kita do it atau nggak pasti ada yg gk suka.. jdii fokus ke tujuan kita aja, pastinya di sertaii doa,” tandas akun ardiy_11.