NAKES TNI-AL BANTEN KEMBALI BERI PELAYANAN VAKSINASI UNTUK MASYARAKAT MARITIM

oleh -222 views

 

Dispen Lantamal3,- Tenaga kesehatan (Nakes) dari Balai Kesehatan Lanal Banten dengan tetap semangat terus memberikan pelayanan vaksinasi untuk masyarakat maritim yang berada disekitar pesisir Pulo Merak Kota Cilegon Banten, Selasa, (19/10/2021).

Vaksinasi maritim ini merupakan bentuk kepedulian dan keseriusan pemerintah dalam penanganan Pandemi Covid-19 yang masih belum tuntas, sehingga Nakes jajaran Lantamal III Jakarta yaitu Pangkalan TNI AL Banten terus memberikan pelayanan vaksinasi kepada masyarakat luas dari berbagai komponen masyarakat.

Kepala Staf Angkatan Laut Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M., mengerahkan seluruh personel tenaga medis di TNI AL untuk melakukan Vaksinasi Covid-19 secara Nasional kepada masyarakat maritim khususnya guna percepatan terbentuknya “Herd Imunity” sesuai program pemerintah dalam percepatan vaksin maritim.

Komandan Lantamal III Jakarta Brigjen TNI (Mar) Umar Farouq, S.A.P. mengatakan,” Jajaran Lantamal III Jakarta akan terus mendukung program pemerintah sesuai arahan Kepala Staf Angkatan Laut Laksamana TNI Yudo Margono dalam mempercepat penanganan Covid-19 dan meningkatkan herd Imunity masyarakat,” tegasnya.

Dengan tetap mengedepankan pelayanan yang optimal dan humanis di harapkan pelayanan pelaksanaan Vaksinasi maritim dapat berjalan sesuai dengan program pemerintah.

No More Posts Available.

No more pages to load.