Nama Adrian Khalif mulai dikenal luas dengan single seperti Made In Jakarta, Flawless, dan Take Care di mana dirinya berduet dengan Cantika Abigail

0 36

Nama Adrian Khalif mulai dikenal luas dengan single seperti Made In Jakarta, Flawless, dan Take Care di mana dirinya berduet dengan Cantika Abigail. Kini penyanyi muda ini mencoba peruntungan lewat sebuah album debutnya yang berjudul Embrace, Embrace.

Bersama E-motion, sebuah perjuangan dilakukan oleh Adrian Khalid yang menaruh 9 lagu di dalam album tersebut. Ada 4 track yang sebelumnya sudah dikenal lewat music streaming, dan selebihnya adalah lagu baru yang dikumpulkannya selama 3 tahun belakangan.

“3 tahun itu memang nyicilnya ya, demo dan tulisan-tulisan terkumpul. tapi pemantapannya 6 bulan terakhir,” kata Adrian Khalid di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (22/11/2019).

Senang dan terharu ketika Adrian sudah merasa menjadi seorang musisi atau penyanyi dengan hadirnya album fisik perdananya ini. Baginya album fisik adalah sebuah penanda eksistensi bagi seorang penyanyi.

“Sebuah pengalaman yang menegangkan ketika bisa mewujudkan album fisik ini. Sebuah mimpi yang menjadi kenyataan bagi saya,” tutur Adrian yang secara resmi melempar album ini ke pasaran mulai 22 November 2019.

Dan ternyata, jumlah album fisik Embrace, Embrace ini rencananya akan dibatasi. “Tentunya media sosial adalah satu cara untuk promo. Supaya mereka juga tahu kalau saya sudah mengeluarkan album , bukan hanya single seperti kemarin,” ujarnya.

Alibi

Satu lagu yang diandalkan di album ini adalah Alibi. Sebuah lagu yang membawa nafas romansa begitu kental pada sisi liriknya dengan pesan tersirat tentang rasa rindu yang menggebu, rasa penasaran yang hanya bisa diobati dengan melepas rindu.

Di lagu ini, vibe musik lawas pun demikian terasa. Terutama sound ala The Isley Brothers dan Billy Paul. Juga beberapa nama musisi rap, R&B, juga hiphop yang menginspirasinya seperti Kanye West dan lainnya. “Officially Missing You from Tamia is one of my favorite track ever,” ujarnya.

Satu hal yang menjadi harapan Adrian Khalif adalah bagaimana masyarakat menikmati karyanya. “Semoga orang bisa lebih happy. Itu hal yang paling penting. Semoga bikin orang bahagia,” tandasnya.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

Chat DJ