nama Arya Saloka sebagai pemeran utama pun ikut melambung naik

oleh -749 views

Karena sinetron Ikatan Cinta yang sukses, nama Arya Saloka sebagai pemeran utama pun ikut melambung naik. Pemilik nama lengkap Arya Saloka Yuda Prawira Suryowilogo selama ini memang kerap bermain dalam sinetron, FTV, juga beberapa judul film layar lebar.

Saking banyaknya judul FTV, sinetron, maupun layar lebar, Arya Saloka pun kerap berganti pasangan dalam peran yang didaulatkan kepadanya. Beberapa pemeran cantik pun kerap beradu akting dengannya.

Berikut adalah beberapa nama artis cantik yang pernah menjadi lawan main Arya Saloka. Siapa saja mereka?

Arya Saloka paling sering membintangi FTV bersama Rachquel Nessia. Beberapa judul film televisi telah mereka mainkan berdua seperti dalam judul Aku Deketin Kamu, Kamu Deketin Dia pada tahun 2019.

Larasati Nugroho merupakn pemeran yang kerap bermain dalam berbagai judul FTV. Ia juga pernah menjadi lawan main Arya Saloka dalam judul Gasanggup Akutu Mba Angkot.

Nama Adinda Azani juga masuk dalam deret pemeran cantik yang pernah beradu akting dalam FTV bersama Arya Saloka. Salah satunya adalah FTV berjudul My Love From India.

Naomi Zaskia juga pernah menjadi lawan main Arya Saloka dalam FTV. Salah satunya adalah FTV berjudul Cewek Odading Super Glowing.

Salah satu judul FTV yang pernah dimainkan oleh Arya Saloka dan Ina Marika berjudul Dari Tiket Konser Sampai Tiket Pelaminan.

Tissa Biani juga pernah menjadi lawan main Arya Salooka dalam FTV berjudul Tertuduh Sukses.

Shanice Margaretha saat ini dikenal sebagai pemeran utama disinetron Naluri Hati. Ia sebelumnya juga pernah bermain dengan Arya Saloka dalam judul FTV Seblak Empire Hentikan Ledakan Cinta.

Deby Sagita beradu akting dengan Arya Saloka di FTV berjudul Jiwa Baper Dangduter Meronta-ronta.

Ternyata Vanessa Angel juga pernah bermain dengan Arya Saloka dalam FTV lawas berjudul Upik Abu Metropolitan.

Aktris keturunan Pakistan, Rina Diana, juga masuk dalam deret pemeran cantik yang pernah bermain di FTV bersama Arya Saloka. Keduanya beradu akting di judul Badut Santuy to The Max.

Dan ada juga Putri Anne, pemeran cantik yang kini telah menjadi istri sah Arya Saloka. FTV yang pernah diperankan keduanya adalah Rebutan Hati Si Cupu.

No More Posts Available.

No more pages to load.