Nama William Kevin sudah tak asing didengar publik

 Nama William Kevin sudah tak asing didengar publik

Diva News345 Dilihat

Nama William Kevin sudah tak asing didengar publik. Namanya mulai dikenal sebagai influencer sekaligus pebisnis. Saat ini dia menggeluti bisnis di bidang rokok elektrik bahkan sempat disorot media internasional. Berkat bisnis tersebut, dia pun jadi bisa menjalani banyak hobi-hobi yang terbilang mahal dan unik.

Salah satu hobinya adalah mengoleksi mobil dan vespa tua. Hal ini dia lakukan beberapa tahun terakhir setelah namanya mulai dikenal di ranah media sosial. Terutama ketika dia diajak kolaborasi oleh Young Lex dalam sebuah konten.

“Ya pasti memulai hobi itu setelah punya penghasilan sendiri. Gue hobi main mobil tua, vespa tua, koleksi baju-baju vintage dari tahun 80an dan 90-an,” kata sang influencer dalam sebuah wawancara.

Punya Barang Vintage

Urusan hobi barang vintage membuat dirinya tak mau setengah-setengah, apalagi dari situ dia bisa merasa sangat bahagia. Bahkan William Kevin berhasil memiliki satu mobil BMW yang tak banyak unitnya di Indonesia.

“Gue pernah punya BMW e12, itu BMW seri 5 pertama di dunia. Sepertinya populasinya sudah jarang banget deh di Indonesi

Sempat Dibuat Kecewa

Bergabung dengan komunitas yang menggeluti hobi tersebut menjadi cara buat pemilik akun williamkvin tersebut mendapatkan barang-barang incarannya. Meski tidak membantah bahwa hobi ini mahal, namun kerap kali juga mendatangkan cuan buatnya. Tetapi, tak jarang Kevin sering dibuat kecewa.

“Beberapa ada yang nggak sengaja menghasilkan meski gue nggak menyangka akan dapat duit dari situ. Tapi mostly gue spending sih kalau masalah hobi. Gue sering ketipu karena gue gampang percayaan sama orang. Mungkin dia PHP-in karena memang barangnya susah didapat, kan. Tapi justru itu yang bikin gue jadi ingin hunting lagi,” tutupnya.

a, apalagi di Surabaya. Terus gue juga punya baju-baju vintage yang pastinya sudah antik banget,” lanjut dia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *