Nana Mirdad baru-baru ini membagikan ceritanya yang salah membelikan tiket untuk sang ibu, Lydia Kandou.

Diva News447 Dilihat

 Nana Mirdad baru-baru ini membagikan ceritanya yang salah membelikan tiket untuk sang ibu, Lydia Kandou. Ya, Lydia Kandou yang hendak pulang ke Jakarta harus mengurungkan niatnya karena sang putri salah memilih tanggal kepulangan.

“Sepertinya aku butuh liburan. Mama sudah cepet-cepet di antar supir ke airport, mau pulang ke Jakarta. Telepon aku minta dijemput lagi, balik ke sini,” tulis Nana sambil mengunggah foto dirinya menopang kepalanya.

“Karena ternyata aku beliin tiket buat 18 JULI. Kenapa ppn kaliiii, Sorry maaaa,” lanjut Nana Mirdad yang menyadari dirinya salah memilih tanggal saat membeli tiket pesawat untuk Lydia Kandou.

Kesalahan yang Sama dengan Naysila Mirdad

Lebih lanjut dalam unggahannya, Nana menyebut kesalahan membeli tiket juga pernah dilakukan oleh adiknya, Naysila Mirdad.

“Kalau dipikir-pikir, kayaknya kita emang nggak boleh beliin mama tiket deh, harus minta orang kantor yang lebih teliti.. Nggak aku, nggak kamu (Naysila Mirdad).. Salah tanggal terus kalau beliin mama tiket,” kata Nana dengan banyak emoji tertawa.

Setelah menyadari kesalahannya dengan Naysila, Nana pun menuliskan permintaan maaf kepada sang ibu. “Maafkan anak-anaknya yang suka bikin mama lari-lari keluar masuk airport, maaa,” tulisnya.

Ditinggal Liburan

Di unggahan Instagram Stories selanjutnya, Nana pun kembali menyampaikan maaf karena ia ia harus meninggalkan Lydia Kandou pergi untuk berlibur bersama suami dan anak-anaknya.

“@lydiakandou anaknya kok kebangetan.. Ibunya dibeliin tiket salah, jadi balik lagi. Ehhh malah ditinggal staycation,” ucapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *